y/n ingin merekam momen sparing dan janji kuina dan zoro yang menurutnya bersejarah dan setidaknya akan menjadi kenang-kenangan jika kuina mati nanti.
y/n bukanya berdarah dingin sehingga dia tidak menyelamatkan kuina nanti jika dia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia meningal, tetapi karena dia sudah diperingatkan oleh malaikat agar tidak terlalu banyak mengubah alur cerita seperti mencegah kematian seseorang.
sebenarnya y/ny/n juga ingin menyelamatkan kuina tapi itu sudah menjadi takdirnya yang tidak dapat diubah,kalaupun y/n bisa mengubah waktu kematian kuina kematian tetap akan terjadi dengan kematian yang lebih mengenaskan jadi menurutnya lebih baik mati seperti itu dari pada mati mengenaskan.
oleh karena itu y/n banyak merekam dan memotret semua kejadian seru dan lucu yang ada di dojo untuk menjadi kenang-kenangan yang akan dia bagikan untuk semuanya nanti agar tidak terlalu sedih dalam menghadapi kematian kuina nanti.
y/n menyimpan dan membuat album tersendiri yang akan dia berikan kepada tuan koushiro nanti agar dia tidak terlalu berlarut-larut dalam menghadapi kematian anaknya nanti.
karena melamun sepanjang jalan y/n tidak melihat batu didepannya dan membuatnya terjatuh ke tanah yang membuat zoro dan kuina geli melihatnya yang agak meredakan ketegangan tadi.
tepat dilapangan mereka berdua mengambil ancang-ancang dan saling mendekatkan pedang mereka, setelah sekian lama beradu pedang akhirnya kuina memenangkan pertarungan tersebut.
melihat zoro yang sudah dikalahkan y/n pun berjalan mendekati mereka berdua seketika itu juga dia mereka mendengar keluh kesah yang ada dihatinnya sambil menagis, langsung zoro jawab dengan janji bahwa mereka akan menjadi pendekar pedang di masa depan.
setelah kejadian itu kami melanjutkan hari hari kami seperti bbiasanya bahkan menambah intensitas latihan kami.
maaf ya kalau lambat upnya karena banyak yang aku urus,dan swemoga cerpen aku ini gak ngebosenin o - <
KAMU SEDANG MEMBACA
onepiece x pemimpin pria (mimpi)
Fiksi Penggemary/n meninggal karna penyakit mematikan dan diberikan kesempatan oleh malaikat untuk berengkarnasi dan memberikan 3 permintaan. y/n memilih dunia onepiece untuk berengkarnasi dan saksikan bagaimana keseruaan y/n dan kru mugiwara dalam petualanganny...