Masuk dojo

71 9 0
                                    




saat berkeliling dan terpesona oleh pemandangan sepanjang jalan karena tidak pernah diizinkan keluar rumah dan ingin mengabadikan nya dengan kamera untuk dijadikan contoh album.


"sistem beli kamera dan perlengkapannya beli juga album untukku menyimpan foto-foto yang aku ambil." ding"telah terkirim ke ruang sistem anda host"

y/n mengeluarkan kamera nya sambil berjalan dia mengambil gambar yang menurutnya indah.

sampailah y/n di gerbang dojo. "siapa namamu dan apa yang kamu lakukan disini?" tanya anak perempuan yang muncul di depannya


"namaku y/n aku datang ke dojo ini ingin belajar disini tentang pembayarannya kalian tidak perlu khawatir aku pasti akan membayarnya"

mendengar kata kata y/n "namaku kuina,ikutlah denganku."

mengikuti kuina aku melihat sekeliling dojo tersebut sambil memotret nya, sampailah kami di lapangan yang banyak anak-anak sedang berlatih gerakan pedang dasar.

"ayah anak ini ingin masuk dojomu" tunjuk kuina kearah ku.


pria itu menoleh dan melihat intens ke arah ku terutama katana yang ku pegang        "namaku shimotsuki koushiro ikutlah denganku" kata pria itu 

mengikuti pria itu aku memasuki sebuah ruangan melihat sekeliling sambil memotret nya.

 "silahkan duduk,ada yang ingin aku tanyakan kepadamu"

berhadapan dengannya membuatku agak tidak nyaman apalagi dengan tatapan menyelidiknya

"tuan namaku y/n dan tolong ajari aku berpedang selama 6    tahun selepas itu aku akan pergi." ucap y/n

kamu melihatnya memandangi pedangmu"baiklah,boleh aku lihat pedangmu sebentar"          

y/n menyerahkan pedang itu kepada guru barunya itu, melihat bagai mana dia menarik pedang itu dari sarungnya  " bagaimana kamu mendapatkan pedang ini,ini adalah salah satu pedang legindaris ?"

mendengar kata gurunya itu y/n mengatakan itu dari seorang yang memberikanku kehidupan di dunia ini.

mendengar itu koushiro tertegun oleh kejujuran y/n, menyarungkanya kembali dan memangil anaknya.

"kuina bawa y/n ke kamarnya kau latihan mulai besok" katanya sambil menyerahkan kembali  pedangku. 








astaga gak sabaran banget aku biar y/n dan kekasihnya ketemu oh iya ini ni novel bl lah kalu gak mau baca jangan dilaporin,kalau suka kasih votenya




onepiece x pemimpin pria (mimpi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang