Dalam diam , kutenun doa untukmu di setiap malam .
Biarlah rindu dan perasaan ini tertenun , terpendam dalam diam .Tidak ada yang salah dengan takdir .
Atau dengan bongkahan kelopak mawar yang mengembang dan mekar di dalam hati .
Tidak ada yang salah dengan kupu-kupu yang tiba tiba berterbangan diperut acapkali berbicara langsung denganmu .Tidak ada yang salah tentang rasa takut dan gugup tiap kali aku bertemu denganmu .
Padahal aku sudah berminggu minggu aku menimbun rindu di dada sampai sampai ingin meledak aku rasanya .Aku tidak tau mengapa aku mencintaimu secepat ini .
Dan aku hanya mampu menyimpannya dalam diam . Aku tidak tau mengapa seolah olah kamu mempunyai seribu bayangan .
Kemanapun arah aku menatap , disana selalu ada bayangmu . Menari di pelupuk mataku .Aku ingin selalu bertemu denganmu . Lagi dan lagi , ada deretan rindu bagai Arimatika tak terhingga yang meluap luap.
Seperti dendam , bukankah rindu harus dibayar tuntas ? Walau saat bertemu denganmu
Secara langsung , tiba tiba nyaliku ciut , keberanianku mengkerut . Keringat dingin mengalir satu satu saking gugupnya .Aih , beginikah derita seorang yang mencintai dalam diam ?
Hanya mampu menatapmu dari kejauhan .
Tanpa mampu secara dekat denganmu saling bertatapan , apakagi menyatakan .Aku ingin kamu tau tentang perasaan ini, bahw a Aku menyukaimu . Sejak pertama kali bertemu , aku ingin kamu mendengarkan bisikanku : "Aku sayang kamu ". Dengan titik di akhirnya . Aku ingin kamu tau ,bahwa aku tidak membutuhkan jawaban untuk itu . Cukup titik tanpa ada tanda lainnya .
Aku hanya ingin kamu tau , tanpa sanggup bermimpi untuk memilikimu . Karena aku tau , terlalu menggenggam pasir ditangan ku hanya akan membuat pasir itu lolos dan menghilang dari sela sela jemariku . Aku hanya ingin mencintaimu tanpa tendensi . Menjadi secarik angin sejuk yang menyegarkan siang terikmu . Menghangatkan malammu.
Jujur aku tidak menyukai ketidak berdayaanku ,yang hanya mampu memendam dalam diam . Yang hanya bisa memikirkan tanpa mengungkapkan . Aku sama sekali tidak menyukai kelemahan ini tapi aku menerimanya sepenuh hati.
Kamu tau kenapa ?
Karena menemuimu dan memilikimu adalah sebagian mimpi yg menghantui alam bawah sadarku , Biarlah jarak ini tetap pada tempatnya . Biarlah kepingan sunyi tetap membeku . Biarlah Rindu dan perasaan ini tertenun . Terpendam dalam diam . Dengan begitu masih banyak waktu yg dapat kugulirkan untuk doaku untukmu dalam diam .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dariku ,Tentang Mu
Poesía" Dia seperti mimpi tapi nyata " " Dia dekat tapi terkadang terlihat terlalu jauh "