Yo wassup bro ada yg kgn gw gk?gk ada?ywdh sih lagian gw juga kgk berharap Lo kgnin gw,Mon maap bab sebelumnya gw hapus karna itu gk jelas jadi kita ganti jadi ini saja ya.
Siang hari ini haechi sendiri dirumah nakala sudah berangkat ke kantor dari pagi.
Karna haechi bosan haechi pun memutuskan untuk tidur siang.
15.00
Nakala sudah pulang kerumah,ia menaruh tas dan dasi ketempat awal ia mengambil dasi dan tas.
Dan ia pun menuju kekamar dan nakala langsung membaringkan badannya ke kasur dan nakala langsung peluk tubuh mungil istrinya itu.
Haechi pun kaget dan ia langsung menoleh kearah yg memeluk haechi.
"Eh Kaka suda pulang ya"ucap haechi bertanya ke nakala,"hm"ucap nakala singkat.
"Aku panas dan pusing"ucap nakala mengadu ke haechi,"kenapa kok bisa?"tanya haechi,"gatau"jawab nakala.
Haechi pun langsung sentuh kening nakala untuk mengecek panas atau tida dan haechi kaget karna keningnya nakala sangat panas.
Dan haechi pun ingin bangun untuk mengambil air hangat untuk mengompres nakala,dan nakala pun menahan tubuh haechi untuk bangun dari kasurnya.
"Jangan kemana mana"ucap nakala,"sebentar kak untuk mengambil air hangat" ucap haechi,"buat apa?"tanya nakala,"untuk mengompres Kaka"jawab haechi,"tidak usah peluk aja nantii juga turun panasnya"tolak nakala dan haechi pun mengalah kepada nakala dan haechi pun rebahan ke kasur.
Udah ya segini dulu nanti malem gw up lagi janlup vote ya sengg
KAMU SEDANG MEMBACA
baby bear ||nahyuck
Fiksi RemajaJan salpak ini lapak bxb bukan bxg 100%fiksi Tidak sad end ygy karna hidup author nya udh sad end (canda) Up klo ada niat klo kgk ywdh