0.6

97 7 0
                                    

jam menunjukan pukul 21.00 dan dua sejoli ini belum tidur krna dia berdua menikmati angin malam di balkon mereka.

//posisinya=nakala duduk di kursi dan haechi dipangku nakala dan nakala memeluk pinggang haechi sambil mendusel ke lehernya haechi.

sambil melihat mobil berkelewatan sana sini dari atas balkon,haechi punya ide sesuatu buat esok hari.

"kak gimana klo besok kita ke taman yg ada banyakk sekali bunganya?"kata haechi,"wah boleh tuh sayang"jawab nakala.

"Kaka mau ke taman itu?"tanya haechi dan nakala menjawab "kalo kamu mau aku ikut sayang" jawaban nakala sambil mendusel ke lehernya haechi.

//huah..
(anggep aja nguap yaa)

haechi menguap dan mengucek ngucek matanya sendiri,nakala menyadari hal itu langsung bilang ke haechi "ngantuk sayang?yuk kita bobo dulu"bilang nakala sambil berdiri dihadapan haechi.

"huum echi ngantuk,ayoo bobo tapi gendong echii" kata haechi sambil tangannya ke arah nakala pertanda untuk meminta di gendong.

"gemashh sekali sayangku,sini Kaka gendong"kata nakala.

//yauda dia haechi di gendong yg gendong depan itu loh yg kyk anak kicikk.

sesudah sampai di kasur nakala menaruh badan haechi di kasurnya dengan pelan pelan dan nakala ikut berbaring di samping haechi.

haechi langsung membalikan badannya ke arah nakala dan meminta hug ke nakala dan nakala menuruti permintaan itu.

"night Kaka.."kata echi di dalam pelukannya nakala,"night too bayi Kaka" kata nakala sambil mencium kening haechi dan menyusul alam mimpi haechi.

———————paginyaaa———————

jam menunjukan jam 08.00 pagi dan nakala sudah bangun daritadi tetapi haechi belum bangun ya nakala wajarin aja karna mungkin haechi kecapean ya.

dan sudah sejam berlalu sekarang jam 09.05 dan haechi belum bangun² juga??dan nakala mengingat klo dia dan haechi bakal ketaman bunga itu nakala langsung membangunkan haechi di kamarnya milik dia berdua.

dan nakala membuka pintu kamar dia berdua,dia melihat bayi bear nya itu masih tertidur pulas sambil memeluk boneka bear kesayangan haechi,nakala langsung menuju ke arah haechi dan membangunkan haechi.

"sayang bangun yu?udah pagi loh"ucap nakala sambil menepuk nepuk pundak haechi pelan pelan,"ehm Kaka"ucap haechi sambil tangannya ke atas (khas anak anak klo bangun tidur yakan?) "iya sayang?ini Kaka,yu bangun katanya mau ke taman jadi ngga ke taman nya?"tanya nakala.

"jadi,tp echi sangat ngantuk Kaka.." Jawab haechi sambil berusaha membuka matanya "hahaa bayi Kaka berarti Masi Mengantuk ya?ga jadi deh klo kyk gitu ketamannya"jawab nakala sambil menjaili haechi sedikit.

"ih kakaa harus jadi tau ke taman nya"Jawab haechi,"kalo jadi harus bangun terus mandi sayang"jawab nakala.

"iya echi bangun tapi kiss echi dulu di pipi" kta echi sambil menunjuk ke arah pipinya pertanda minta di kiss oleh nakala,nakala mengecup pipi haechi dan berkata "udah ya bayi,sana mandi okei?nanti kita sarapan abis itu langsung kita ketaman" dan haechi menjawab "owkiee dowkiee!!".

//skip selesai mandi haechi.

sekarang nakala dan haechi lagi diruang makan dan Mereka makan.

//selesai makan.

"KAKAAA AYOO BURUU KE MOBILL KEBURU PANAS TAUU KAAA"teriak haechi diluar Deket mobil nya nakala.

"iya astaga sayang gausah teriak teriak bayi,kasian tetangga nya"Jawab nakala sambil keluar ke arah mobil.

"sowwy kakaa.."jawab haechi sambil menunduk karna ia kira nakala memarahi nya dan menjawabnya dengan suara bergetar tanda ingin menangis.

"astaga,ngga sayang Kaka ga marah kan Kaka ngasi tau ke echi bukan marah ke echi"ucap nakala sambil mengusap usap pala haechi.

"sudah sudah,sana naik ke mobil duluan ya sayang" ucap nakala,"owkiee kakaa"jawab haechi.

//sudahlah ya skip di perjalanan.

————sesampainya di taman————

 "WAHH KAKAA CANTIK SEKALI BUNGANYAAA"excited haechi,"hahaaa iyaa sayang,suka ngga?"tanya nakala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"WAHH KAKAA CANTIK SEKALI BUNGANYAAA"excited haechi,"hahaaa iyaa sayang,suka ngga?"tanya nakala.

"jelass Kaka tidak perlu menanya ituu"jawab haechi,"hahaa lucu sekali sayangku ini"kata nakala.

"Kaka tolong fotokan echi di bunda itu. boleh?"tanya echi,"bolehh dong sayanggg"jawab nakala,"wahh timakaciii Kaka"jawab haechi.

//ah author ny ga nemu foto haechan yg Deket bunga,kalian bayangin aja ya seng,sorry bgt ya.

ah kini dua sejoli itu sudah ada sejam di taman itu karna semakin siang semakin panas dan haechi tidak tahan dengan panas itu haechi langsung mengajak nakala pulang.

"Kaka,pulang ayoo sudah panas dan sudah waktunya echi bobo siang"kata haechi di sela sela makan Snack di tempat duduk taman itu.

"sudah mengantuk hm?yasudah ayo pulang sini hadap kesini dulu"ucap nakala.

"buwat apaa?"tanya echi,"sini pake topi Kaka dulu biar bayii Kaka ngga kepanasan okei?nanti di mobil lepas topi nya"jawab nakala,"owkiee" kata echi sambil muka ny ke arah nakala untuk di pakaikan topi dari nakala.

"duh macet lagi,kasian bgt bayi gue udah ngantuk bgt"gumam nakala sambil menunggu kemacetan itu.

setelah kemacetan itu berjalan dengan lancar lagi nakala menengok ke arah haechi dan haechi pun lagi tertidur pulas dengan Snack di tangan nya.

"duh lucu bgt si bayi gue,jadi ga tahan buat nerkam bayi gue tp sabar dulu nakala jangan langsung terkam kasian nih bayi gue klo nangis² pas di terkam"gumam nakala.

//skip perjalanan.

kini nakala dan haechi sudah sampai rumah nya.

nakala melihat haechi yang sedang tertidur nyenyak itu tidak tega untuk membangunkan haechi yg lagi mimpi indah,akhirnya karna kasian haechi pun langsung di gendong sama nakala buat di pindahkan ke kamar milik dia berdua.

dan sesampainya di kamar nakala menaruh haechi pelan pelan di kasurnya karna takut bayi nya itu kebangun.

"ehmm Kaka"nyiggau haechi.

"shutt"ucap nakala sambil menepuk nepuk pantat haechi agar haechi tertidur kembali dan nakala melanjutkan aktivitas nya nge gym di rumahnya.




UDAHH YAA BESOKKK LAGI OKEI? PAPAYY GOOD NIGHT SEMUANYAAAA

baby bear ||nahyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang