HALOOO SEMUAAA NYAAAA
-kabarnyaa gimanaaa?maav yea klo gwee ga sering up karna males aplgi tugas banyakkk banget yaa trs pts juga kann harus belajar, klen baik kan?nieh krna gwe baik, gwe up dah nih yea.
•
•
•
•
•
•
•
/Ting Tong Ting Tong
(anggap aja suara bel bunyi)"kakaa, itu siapa kakaa yang datang?"ucap haechi sambil menggembungkan pipinya, oh astagaa itu sangat lucu.
"tidak tau sayangg, ayoo kita liat siapa yang akan datang"bilang nakala sambil tersenyum, "eum, AYOOO"semangat haechi.
*skip sudah sampai di ruang tamu.
naka membuka pintu dan yg datang adalah . . .
"ECHIII, NJUN KANGENN ECHIII"semangattt renjun dengan senyum lebar dan merentangkan tangannya untuk memeluk haechi.
"INJUNNNN, ECHIII KANGEN NJUN, NJUN LAMAAA SEKALII HONEYMOON NYAAA??ECHI SENDIRII TERUSS TAUU"tak kalah semangat dengan renjun, haechi langsung memeluk renjun.
"haha, bocah ada aja ya tingkah lakunya"ucap guanlin.
"hey bro, yg abis nikah mah ya gausah ditanya lah ya, btw brpa ronde lu main sama si renjun?"bilang nakala sambil ketawa².
"enak bgt anjir, elah cuma 5 ronde doang gua main ny si renjun ny kecapean"jawab guanlin, "ya wajar lah, kan lu mah klo main kenceng² bgt makanya si renjun kecapean"ejek nakala.
"lah ngomong², tuh 2 uke mana?"guanlin yg sadar pun langsung menanyakan hal ini ke nakala, "eh buset, kaga tau gua juga tp pasti tuh bocah lagi nonton film"jawab nakala.
"mau nyari renjun gua mah ah, istri gua nanti ilang trus gaada yg bisa ngelayanin nafsu gua dong klo istri gua ilang?"bilang guanlin ke nakala, "ye dah sipaling, yok cari"jawab nakala samvol berjalan ke kamar atas untuk menyari tuh 2 uke.
*skip perjalanan menuju ke kamar ya.
*ceklek.
sesampainya mereka dikamar dan bener dugaan nakala, haechi dan renjun pun sedang menonton film Upin Ipin dengan Snack yg berada di sampingnya mereka berdua.
"ada apa kaka?"tanya haechi, "ngga sayang, mau mastiin aja kamu ada disini kok tadi ga bilang² kalo kamu mau kesini?"tanya nakala sambil mendekati haechi.
"kakaa si asik mengobrol dengan Kaka guanlin, kira dicuekin jadinya kita menonton Upin Ipin saja huh"jawab haechi sambil menggembungkan pipinya lagi.
"hahaa maaf ya sayang"ketawa nakala sambil meminta maaf dan ikut menonton.
btw si guanlin juga ikut nonton yea gyws.
tak disangka jam sudah menunjukkan pukul 16.30 dan sekarang renjun ingin pulang kerumahnya.
"injunn jangan pulanggg echii Masi kangen sama njunn" bilang echi ke renjun sambil menunjukan bibir memble nya ke arah renjun itu.
"ih echii besok injun akan main lagii kok, besok injun akan main kerumah echii lagi kok, ndaa boleh sedih yaa echii"kata renjun sambil tersenyum.
"SELIUSS?INJUN AKAN MAIN LAGI?"semangat haechi itu karna mendengar perkataan yg besok renjun akan main lagi kerumah echi.
"iyaa tauuu seliuss aku akan main lagii tawuuu, nanti kita akan menonton Pororo aja ya bersama samaa"senyum manis renjun dengan perkataan itu.
"yaudaaaa sana pelgii pulang saja, besok tapi main lagi ya injun soalnya echi kangen belatt sama injun"usir haechi dengan muka tengilnya.
"ih echi ngusir injun, gajadi kerumah echi aja deh nanti akunya"ejek renjun, "INJUNN NO NO NOO YAA KITA SUDAA BELJANJIII"tangan telunjuk haechi dengan mengarahkan ke arah kiri dan kanan.
"iyaa besok injun akan main lagi"jawab renjun, "otheyy njun"setuju haechi.
disisi lain ada dua suaminya itu yg sedang menatapi obrolan mereka berdua dengan ketawa² gemes karna tingkah lakunya istrinya itu.
"gua pulang dulu ya nak, besok dah klo ga sibuk gua main lagi sama si renjun"ucap guanlin menepuk pundak nakala.
"sip sipp"jawab nakala.
"gua pamit ya"ucap guanlin.
"iya lin"kata nakala
*sisi haechi dan renjun.
"echii njun pulang dulu ya, bubayy echii"kata renjun sambil menglambai lambai kan tangannya ke arah echi.
"BUBAYY INJUNNN"semangat haechi sambil menglambai lambai kan tangannya juga.
•
•
•
•
•
dah ya ges ak mw tidur dlu yea, bubayyy semuwaa gutneg
KAMU SEDANG MEMBACA
baby bear ||nahyuck
Teen FictionJan salpak ini lapak bxb bukan bxg 100%fiksi Tidak sad end ygy karna hidup author nya udh sad end (canda) Up klo ada niat klo kgk ywdh