Prolog

129 13 14
                                    

Halo perkenalkan namaku Slamet Shodikin saya hanya seorang manusia biasa yang lahir di negri WKWK land umur 16 tahun tinggi 170 cm,cukup normal dan saat ini saya sedang di situasi yang aneh bin ajaib yaitu saya tiba tiba dipindahkan saat Pipis di WC sekolah.

-Flashback-

-Slamet POV-

Saat ini aku sedang dikelas dan di saat jam istirahat seperti biasa aku membeli makanan di kantin dan langsung dibawa ke kelas lalu makan bersama teman teman ku sambil mabar.

(???) :"Woy met mabar yuk."

Slamet :"Mabar apa dit."

Yak ini adalah salah satu temanku namanya Radit.

Radit :"Biasa MW kurang satu orang nih."

Slamet :"Gas."

Saat ini Slamet,Radit,Cecep,Ujang,dan Budi sedang bermain MW.Mereka bermain di map Badai dan Slamet memakai kapal bansos yaitu Admiral Nakhimov,mereka pun bermain dengan serius.

Slamet :"Cep keluarin pesawat lho spotting dulu."

Cecep :"Siap."

Radit :"Aku mau Ngeflank musuh dulu Jang bantuin gua."

Ujang :"Siap bossku."

~5 menit kemudian~

Slamet :"Akhirnya menang."

Radit :"Iya akhirnya menang."

Budi :"Oh ya Met gimana akun Azur lane lho?"

Slamet :"Ya lumayan gacha ku lumayan bagus dan juga dapet banyak UR juga oh ya gimana akun lho Budi."

Budi :"Sudah pensi met lagian gue main cuma login ngalkuin misi ngeclaim misi terus log out udah gitu terus."

Radit :"Kalo misal ada event UR gimana Ngab."

Budi :"Ya download lagi login lagi."

Slamet :"Wkwkkwk anjir bentar bro gw mau pipis dulu."

Ujang :"Ya sana yang lama sekalian."

Pada saat Slamet sampai di WC sekolah dia langsung copot celana dan pipis.pada saat hampir selesai dia melihat dibawah ada sebuah rune teleportasi.

Slamet :"ANJIR BENTAR WOY."

Dia pun langsung cepat cepat membasuh kemaluannya dan menggunakan celananya lalu setelah selesai menggunakan celana rune teleportasi dibawah Slamet bersinar terang dan seketika dia menghilang.

-Flashback End-

Sekarang slamet berada di tempat antah berantah dia melihat sekelilingnya adalah bintang bintang.
Pada saat dia sedang terkesima tiba tiba sesosok mahluk yang berwujud besar,memiliki sayap dan bercahaya terang muncul di depan Slamet yang membuat dia kaget dan ketakutan.

(???) :"Wahai Manusia jangan lah takut."

Slamet :"Siapa kamu dan kenapa saya bisa disini."

(???) :"Saya adalah malaikat penjaga dimensi dan alasanmu kenapa disini karena kamu terpilih oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk melakukan sedikit eksperimen."

Slamet :"Wahai Malaikat kenapa saya yang dipilij oleh Tuhan bukankah masih banyak orang yang lebih pantas daripada saya dan juga Eksperimen apakah yang coba dilakukan untuk ku."

Malaikat :"Untuk pertanyaan pertama sayang nya saya tidak tahu karena saya tidak diberitahu oleh Tuhan dan untuk pertanyaan kedua kamu akan melakukan eksperimen untuk di pindahkan kedunia lain."

Slamet :"Apa kedunia lain Wow keren."

Malaikat :"Baiklah sekarang kamu pilih dunia apa yang mau kamu tempati."

The Wanderer (Azur lane Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang