Connection
*
*
*
Happy reading•••🌼•••
"Teng...teng...teng..".bel keluar main berbunyi.seluruh mahasiswa menunda pembelajaran nya,dan melanjutkan nya setalah bel masuk berbunyi.
"Ayra!, ke kantin yuk!!,gue udah lapar nih".ajak Aqila, yang sudah terlihat begitu kelaparan.
"Ya ampun Aqila!!,pikiran kamu makan aja ya".jawab Ayra sambil tersenyum.
"Kalau gk makan nanti mati tau".sambil raut wajah yang kesal.
"Ihh Aqila ngambek!!, yauda deh makan kali ini aku traktir".
"Yeyyyy, makasih Ayra cantik!!'.tadinya raut wajah kesal berubah jadi raut wajah yang munggil.
Kantin terlihat yang begitu besar ,dan mewah.Ayra dan Aqila setiap harinya makan di kantin,sambil menikmati suasana gedung gedung kampus.•••🌼•••
Dalam perjalanan pulang ke rumah,Ban mobil Aqila bocor.sementara bengkel dari lokasi kejadian sangatlah jauh,butuh waktu setengah jam untuk sampai di tempat bengkel.
Ayra dan Aqila sudah menunggu lama, mereka berharap agar ada seseorang yang dapat membantu mereka.
Ayra mencoba menghubungi Rani, tetapi handphone Rani tidak aktif,Ayra kembali mencoba menghubungi zeo, handphone zeo pun tidak aktif.
Zeo ialah papa kesayangan nya Ayra.Zeo nama panggilan papa nya.Ayra adalah anak satu satunya kesayangan zeo.
"Headphone nyokab gue gak aktif!!,gimana nih?".tanya Ayra yang begitu kebingungan.
"Malah batre handphone gue lobet lagi!".sahut Aqila dengan raut wajah yang murung.
Terdengar, ada suara motor yang berjalan datang ke arah mereka, dengan mengenakan helm berwarna hitam
"Butuh bantuan??".tanya Tristan.
"Tristan!,Itu Lo?, untung Lo Dateng,gue butuh bantuan Lo!!,ban mobil gue bocor".ucap Ayra.
"Yaudah!! Lo ikut naek motor gue aja".saran Tristan kepada Ayra.
"Ekhemmm..ada yang lupa gue nih!!".gumam Aqila.
"Aqila apaan sih!!".
"Enggak dulu deh!!, masak iya gue tinggal Aqila!".jawab Ayra.
"Yaudah gini!!, Biar gue panggil tukang bengkelnya ke sini!!, Lo jangan ke mana mana okee!!,"perintah Tristan.
•••🌼•••
"Akhirnya ban mobil nya udah bagus
!".sahut Aqila dan Ayra dengan kompak."Makasih ya Tristan!!, Udah nolongin gue".ucap Ayra dengan
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story
TeenfikceKisah Ayra yang dicintai dengan tulus oleh seorang laki-laki,namun ternyata ada tembok tertinggi yang menghalangi cinta mereka, perbedaan keyakinan. Akankah mereka bisa bersatu? Apakah mereka lebih memilih menahan perasaan mereka, dan mempertahankan...