CHAPTER KEEMPAT

2.4K 194 133
                                    

Selamat Malam Jomblo"er 😂😂😂✌️


kalau lupa baca dari awal ya ᥬ😂᭄ᥬ😂᭄ᥬ😂᭄





Typo bertebaran 🙏🏻
















Selamat membaca 💚❤️💛













Jangan lupa tinggalkan komentarnya.







🍀博君一肖🍀




















🍀博君一肖🍀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



























Bodyguard yang telah diberi mandat oleh Yibo, mulai melakukan pekerjaannya. Jordan, pria kepercayaan King Kapten Yibo, yang ditugaskan untuk menangani Xiao Zhan.

Jordan menghampiri ranjang di mana Xiao Zhan berada. Tubuh Zhan sudah ditutup oleh selimut tebal oleh Yibo sebelum ditinggalkan. Tugas Jordan hanyalah membuka penutup mata dan juga ikatan tangan Xiao Zhan.

"Maaf. Aku akan membuka penutup mata Anda, Dokter." Walaupun Jordan terbiasa menghadapi sikap kasar tuannya, tetapi ia masih bisa menentukan mana tawanan yang harus diperlakukan baik dan mana yang tidak.

Kepala Xiao Zhan mendongak dan bergerak mencari sumber suara yang didengarnya. Tali yang mengikat penutup mata telah dilepas, begitu juga dengan ikatan tangannya.

Pemuda berusia 22 tahun itu, langsung berbalik untuk meninggalkan Xiao Zhan. Dengan sisa tenaga yang dimilikinya, Zhan mengangkat tubuhnya untuk duduk.

"Ah... hei, Tuan." Zhan memanggil Jordan yang sudah hampir keluar dari ruangan. Begitu mendengar panggilan, pemuda itu menengok ke belakang. Tidak menatap Zhan sepenuhnya, hanya memberi tanda bahwa ia sedang menggubris panggilan.

"Bisakah kau beritahu, di mana aku berada sekarang?" tanya Zhan penuh harap.

"Maaf, Dokter, aku tidak bisa memberi tahu lokasi kita dimana. Tapi tempat ini adalah tempat rahasia King Kapten untuk mengeksekusi semua tawanannya." Jordan menduga mungkin Xiao Zhan akan terkejut atau mungkin juga merasa ketakutan.

"Oh.... " Zhan hanya menanggapinya dengan singkat. "Terima kasih sudah melepaskanku dari ikatan menyakitkan ini."

"Hem," balas Jordan singkat, lalu berjalan keluar ruangan dan tak lupa menutup pintunya berikut menguncinya dengan rapat.

Xiao Zhan menyibak selimut yang membungkus tubuh telanjangnya. Kemeja yang tersangkut di pergelangan tangannya, sudah dilepaskan. Kedua kakinya dibuka lebar untuk melihat kemaluannya yang terbungkus cock ring. Sangat menyakitkan. Xiao Zhan berusaha melepaskan besi tersebut dari kemaluannya.

PLEASE  KIDNAP ME (END PDF) (YIZHAN)🌚🌚 END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang