Dan setelah beberapa hri kemudian kedua orang tua ku di suruh berangkat dari bandung ke surabaya untuk melakukan persiapan hajinya.
Aku seneng karna ini adalah yang mereka impikan sejak dulu dan sekarang bisa terwujud. kemudian hari yang kedua orang tua ku tunggu2 telah tiba tapi sayang aku gak bisa ikut nganter mereka karna persiapan UN yang harusku jalani. "Aku sedihh karna orang tuaku pergi tpi aku tidak menyaksikanya" ucapku dalam hati dan menahan air mataku yg mau mengalir
Hari2 ku lewati tanpa orang tuaku, dan aku hanya bisa berdo'a yg terbaik untuk mereka. Setelah beberapa hari mereka pergi, mereka menghubungiku dan bertanya "bagaimana kabar kalian smua distu??" Ucap umiku padaku. " kami smua baik2 aj, gmna kabar kalian??" Balasku penuh semangat karna aku sdh sngat rindu pada mereka. " kami jga baik2 saja. oh ya, kmu mau ap untuk oleh2 nanti??" Ucap umi dan abi ku.
" apa aja, terserah kalian" balasku dengan lembut
" ap kmu mau jam tangan?? Atau yg lainnya?" Tanya umiku padaku. Lalu aku menjawab " terserah aja" balaskuAku di telpon aja udh seneng bangettt karna aku kangen sma orang tuaku, jdi aku jawab terserah bukan karna aku g' suka tpi karna saking senengnya klo mereka teryata perhatian sma aku :)
Selama beberapa hari orang tua ku selalu menelpon k indonesia untuk tanya kabar kakak2ku terutama adiku yang masih umur 6 thun. Dan mereka selalu bertanya ap yg kmi inginkan untuk oleh2nya.
Aku tidak begitu mengharapkan mereka membawa oleh2 yang aku inginkan hanya satu mereka kembali dengan selamat. Di setiap solatku aku pasti selalu mendo'akan agar mereka selamat smapai tujuan dan kembali dengan selamat jga.
Ujian Nasional bentar lgi aku selalu berharap cemas. Setiap hri aku menjalani persiapan sepulang sekolah. Memang ujiannya masih beberapa minggu lgi tpi waktu bergulir tambah cepat membuatku harus giat belajar dan mengerjakan semua tugas sekolah, memang sdikit melelahkan tpi itu menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good bye, My Father
عشوائيhi, kenallin namaku mita. aku punya orang tua yang aku sayangin banget, terutama ayah ku aku sayang banget sama ayahku dia adalah tempat ku mengadu dan tempatku berteduh. aku gak mau kalau suatu saat aku akan kehilangan dia.aku gak tau akan seperti...