part 2

17 1 0
                                    

Sudah sebulan lbih kedua orang tua ku pergi haji, dan tinggal beberapa hri lgi mereka akan kembali k indonesia. Aq bahagia banget karna hri yg aq tunggu2 segera tiba.

Dan dua hri lgi orang tua ku akan kembali, tpi tidak langsung k bandung melainkan langsung k surabaya. Perjalanan dri bandung k surabaya kira2 membutuhkan waktu 2hri 1 mlam, tepat satu hri sebelum orang tua ku kembali aq masih ad urusan d sekolah ku yaitu untuk melakukan photo kelas dan aq tidak ingin meninggalkan moment itu karna moment itu penting bagi ku, tpi di sisi lain aq tidak ingin terlambat sedikit pun untuk menjemput orang tua ku, tpi itu tdak mungkin karna aq menyelesaikan photo kelas ku pasti pada sore hri sedangkan orang tuaku akan dtang bsok sorenya dan perjalanan antara bandung dan surabaya itu cukup jauh jdi dengan berat hti aq lbih memilih unyuk melakukan photo kelas dulu walau aq akan terlambat menjemput orang tuaku :(

Dan besok pgi nya di saat hri orang tua ku akan datang, aq berangkat menuju surabaya dgn kereta subuh agar aq sampai dsna tepat saat orang tua ku ad d rmh, tpi sayang aq datang terlalu terlambata jdi aq melewatkan acara sambutan atas kedatangan orang tua ku. Aq kecewa karna aq datang terlambat, tpi jika aq memilih berangkat kemarin maka aq tdak dpat ikut photo kelas dan nanti photo ku akan di ganti dengan fto ujian ku yg jelek, aq tsak mau itu terjadi.

Tpi aq senang karna orang tua ku kembali denag selamat dan mereka tampak bahagia. Jujur aq gugup pda kedua orang tuaku karna aq tdak tau hrus memanggil mereka ap setelah mereka kembali dri haji, yah seharusnya aq manggil abi dan umi tpi karna rasa gengsi ku yg bsar aq malu untuk memanggil mereka dengan sebutan itu. Jdi aq memanggil mereka hanya ayah dan ibu aj.

Hri rrus berjalan, setelah dua hari dri kedatangan orang tua ku mendadak abi ku jatuh sakit, aq tidak begitu memperdulikannya tpi aq malah terus memohon padanya agar aq bisa plang k bandung, dan tepat saat hri ke tujuh d rumah ku di adakan acaran selamatan untuk kedatang kedua orang tuaku dri haji, dan abi ku sehat sekali dan tidak ada tanda2 klo dia sedang sakit tpi anehnya keesokkan harinya abiku kembali jatuh sakit untuk beberapa hri seterusnya, itu sedikit membuat ku khawatir tpi tetap sja aq malah merengek minta agar aq bisa cpat kembali k bandung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Good bye, My FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang