🐻🐰⁴

506 34 3
                                    

𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐝𝐚𝐧...
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)























𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
























"Na lama banget ke kamar mandi nya, abis ngapain?" tanya jeno setelah jaemin datang dan duduk di kursi samping nya.

"Nana abis kencing jeno, udah ah jeno jangan nanya-nanya ke nana lagi untuk saat ini aja" ucap jaemin menidurkan kepalanya di atas meja.

"Kenapa?" tanya jeno.

"Lagi bete" ucap jaemin singkat.

"Ooh, mau Jalan-jalan sama aku nanti malam?" tawar jeno ke jaemin, jeno tau harus berbuat apa kalo jaemin lagi bete atau marah, dia akan membawa jaemin Jalan-jalan bersama nya.

"Mau nana mau, janji yah?" ucap jaemin dengan semangat menunjukkan jari kelingking nya ke hadapan jeno.

"Iyah janji, tapi dengan syarat nana ga boleh bete-bete lagi yah?"-jeno menyatukan jari kelingking nya ke jari kelingking jaemin.

"Janji, nana janji ga bakal bete-bete lagi" ucap jaemin tersenyum manis.

"Nah gitu dong, ini baru nananya nono hahaha" ujar jeno tertawa sembari mengacak rambut milik jaemin.

"Iih jeno jangan acak-acak rambut punya nana, nana udah cape-cape rapihin kok jeno berantakin sih" ucap jaemin menepis tangan jeno dengan pelan lalu merapikan rambut miliknya kembali.

"Hehehe maaf maaf ga sengaja"-jeno.

"Huhh😑"-jaemin.


Brukk

Dari arah belakang meja jaemin dan jeno, haechan baru saja duduk di kursinya dengan ga santai, wajah milik haechan sangat asem.

"Lu kenapa?, lagi banyak utang lu?" tanya jeno saat mata haechan menatap nya tajam.

"Berisik, urus tuh pacar laki lu" ucap haechan menunjuk jaemin melalui matanya.

"Setiap hari gw urus kok, yah ga sayang?"-jeno.

".... "-jaemin.

"Homo" gumam haechan dengan pelan, walaupun gumaman haechan pelan tapi jaemin masih mendengarnya.

"Halo anak-anak cepet duduk di kursi Masing-masing karna sebentar lagi saya akan membagikan soal ulangan harian" ucap seorang guru yang baru saja masuk kedalam kelas 2c.

"Yah bu cepet amat ulangan hariannya, perasaan baru kemarin ibu bagiin hasil ulangannya" ujar salah satu siswa.

"Yahh mana saya tau, saya kan cuman ngerjain tugas saya untuk ngasih kalian kertas ulangannya" ucap guru tersebut sambil membagikan kertas ulangan nya.

"Huuuuh bu guru ga asik, kita kan malu dengan hasilnya bu"-siswa.

"Suru siapa nilai kalian pada kecil hah?"-bu guru.

"..... "All

"Diem kan lu pada, udah nih di kerjain kertas ulangan nya, inget jangan nyontek" ujar bu guru selesai membagikan kertas ulangan lalu pergi duduk di meja guru.

"Shuut na, nomor satu apa?" bisik Felix temen jaemin dari arah depan.

"Jangan kasih tau na, biar felix yang ngerjain sendiri soal ulangan nya" bisik jeno juga agar bu guru tidak mendengarnya.

"Apa sih lu jen, gw kan nanyanya ke nana bukan ke lu tau" ucap felix karna rencana menyontek nya gagal ulah jeno.

"Felix maafin nana yah?,  Nana ga bisa bilang jawabannya" ucap jaemin dengan perasaan bersalah.

 Hate you OR Love you (Hyuckna) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang