𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐭𝐲𝐩𝐨
𝐃𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
Jeno dan jaemin sekarang sudah berada di depan kelas mereka, baru aja mau masuk tapi jaemin dan jeno harus menghentikan jalan mereka karna perbuatan haechan pada jaemin.
"Nih lu piket, gw males mau tidur" ujar haechan memberi kan sebuah sapu ke jaemin. Jaemin yang masih loading pun hanya menerima sodoran sapu dari haechan.
"Eh bukanya lu yang piket hari ini?, kenapa lu ngasih sapunya nana?" ucap jeno menatap tajam ke arah haechan.
"Gw lagi males Jung jeno, lu budek yah" ujar haechan setelah nya masuk kembali ke dalam kelas.
"Eh anj*ng mau kemana lu, ini lu yang piket nulul" ujar jeno ingin mengejar haechan yang sudah masuk ke dalam kelas mereka, tapi sebelum itu terjadi jaemin lebih dulu menghentikan gerakan jalan jeno.
"Jeno udah biar nana aja yang piket, jeno jangan ribut mulu sama haechan" ucap jaemin menggenggam sebelah tangan jeno.
"Tapi na,,
"Udah sana jeno masuk, biar nana nyapu halaman kelas kita" ujar jaemin melepaskan tangan jeno lalu pergi membersihkan debu-debu yang ada di sekitar nya.
Jeno tidak ingin membuat jaemin marah padanya pun segera masuk ke dalam kelas lalu duduk di kursinya sendirian,
"Ah berdebu banget disini" ucap jaemin membersihkan sudut-sudut lantai kelas nya yang berdebu.
*𝐒𝐤𝐢𝐩
"Ah akirnya selesai, nana masuk kedalam ah" ujar jaemin yang sudah selesai membersihkan halaman depan kelasnya.
"Loh nana abis ngapain bawa-bawa sapu dari luar?" tanya karina saat melihat anak angkat kesayangan membawa sapu dari luar kelas.
"Nana abis piket karina" ucap jaemin dengan polosnya.
"Eh bukannya nana paketnya hari rabu, ini kan hari sabtu na ngapain kamu piket sekarang?" ujar winter mendekati pacar nya yang sedang ngobrol dengan jaemin.
"Nana di suruh sama haechan untuk piket sekarang"-jaemin.
"YAH SEO HAECHAN!!!, LU NGAPAIN NYURUH-YURUH ANAK GW PIKET HARI INI?, NANA KAN PIKET NYA HARI RABU" teriak cempreng karina berjalan ke arah meja haechan.
"Lu bisa diem ga sih, berisik tau ga" ucap haechan dengan santai nya melanjutkan acara main game nya yang sebelum nya terhenti karna teriakan karina.
"Lu jangan gitu ke nana haechan, nana anaknya baik tau, lu jangan terlalu benci sama nana chan, takutnya rasa benci lu berubah jadi rasa cinta" ujar karina menepuk pundak haechan setelah nya pergi bergabung dengan winter dan jaemin yang sedang mengosip di mejanya dan winter.
"Na pindah ke bangku kamu gih, bentar lagi ssaem mau masuk" ucap karina mencubit pipi tembam jaemin.
"Emm oke, winter nana pindah ke bangku nana dulu yah, nanti kita ngobrol lagi" ujar jaemin sebelum pindah ke bangkunya.
"Iyah nanti kita ngobrol lagi"-winter.
Setelah jaemin pindah ke bangkunya, karina pun duduk di bangku yang tadi di duduki jaemin, karina bisa liat bisa liat dari jauh haechan yang duduk di belakang jaemin lagi bergumam kesal karna permainan gamenya kalah. (Oh Iyah jaemin dan haechan duduknya depan belakang yah, jaemin di depan haechan, haechan di belakang jaemin)
"Emm jeno kemana yah?"ucap jaemin saat teman sebangku nya tidak ada di samping nya.
" haechan tau jeno di mana?"tanya Jaemin dengan baik-baik ke haechan.
"Mana gw tau, udah sana jangan ganggu gw" jawab haechan dengan ngegas.
"Haechan meh gitu, nana kan nanyanya baik-baik, haechan kalo ga tau bilang aja ga tau, ga usah marah marah"-jaemin.
" bacot"-haechan
"........ "-jaemin.
"Kenapa diem?" tanya haechan mematikan ponselnya disaat jaemin tidak membalas omongannya.
"Nana benci haechan" ucap jaemin lalu membalikkan posisi tubuhnya agar balik lagi ke arah papan tulis.
"Gw lebih lebih lebih benci sama lu"-haechan.
"........ "-jaemin
"Haechan jahat, masa haechan sebegitu bencinya sama nana, nana kan baik sama haechan" ucap batin jaemin yang sedih setelah mendengar omongan haechan tentang ketidak sukanya padanya.
*𝐘𝐮 𝐉𝐢𝐦𝐢𝐧/𝐤𝐚𝐫𝐢𝐧𝐚
*𝐊𝐢𝐦 𝐦𝐢𝐧𝐣𝐞𝐨𝐧𝐠/𝐰𝐢𝐧𝐭𝐞𝐫
Sorry kalo typo
Dan jangan lupa votenya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate you OR Love you (Hyuckna)
Acakcerita tentang haechan dan jaemin yang terjebak di zone hate you 🐻Hyuckna🐰 Haechan- dom Jaemin- uke BxB