Uks

21 3 3
                                    

"kebetulan Lo ada disini"ucap Gano.

"Mau ngapain Lo, mau suruh suruh gue iya"ujar Fero ngegas.

"Kalau iya emang kenapa, kan Lo babu gue."

"Lo ya"tunjuk Fero ke Gano.

"Gue lagi sakit perut dan gue sekarang nggak bisa nurutin apa yang Lo mau"lanjutnya.

"Oke tapi nanti"ucap Gano.

"Yaudah Lo minggir sana gue mau tiduran"ucap nya Fero yang mengusir Gano dari tempat tidur uks itu.

"Lo bisa tidur di samping gue"ucap Gano dengan enteng.

"Hah, tidur sama lo?"

"Iya, emang kenapa lagian kan kita sama-sama cowok, apa jangan-jangan Lo suka sama gue trus Lo nganggap gue beda?"ucap Gano yang membalikkan fakta. Kan sebenarnya dia yang suka sama Fero.

"Dihhh siapa juga suka sama Lo"

"Udah deh sana Lo keluar"lanjutnya.

"Gue juga sakit kalau Lo tau"ucap Gano.

"Oh aja sih ya"

Gano pun beranjak dari ranjang tersebut dan membiarkan Fero tidur disana, dan ia duduk di sofa disamping ranjang.

-----------------------------------------------------------------------------------

Pintu uks terbuka menandakan seseorang ada yang datang, ya itu adalah Sager sahabat Fero yang membawa makanan untuk Fero.

Sager terkejut apa yang ia lihat, iya melihat kenapa ada ketua osis disini,apa yang ia lakukan,apa ia akan menyuruh nyuruh fero.banyak pertanyaan di otak nya.

Sager pun akan menanyakan langsung ke pada Fero nantik nya.kemudia Sager pergi menuju ranjang Fero dan membangunkan Fero.

Sebenarnya ia tidak tega untuk membangunkan Fero yang tertidur pulas tapi ya gimana lagi Fero kan belum makan.

Disisi lain Gano yang tau keberadaan teman Fero itu lantas ia bangun dan duduk.dan memperhatikan gerak gerik teman fero.

"Nggak usah di bangunin"ucap Gano.

Sager pun melihat ke arah gano"gue mau nyuruh dia makan."

"Bawa sini makanannya,biar gue yang urus dia,dan Lo bisa pergi dari sini."ucap nya mengusir.

"Ngapain Lo ngusir-ngusir gue, Fero lagi butuh gue bukan Lo"ucap Sager ngegas.

Mendengar keributan itu Fero terbangun dari tidurnya, ia pun duduk dan mengucek mata nya dan melihat Sabahat nya ini lagi bertengkar dengan ketua osis alias Gano.

"Kalian ngapain sih ribut ribut gue lagi tidur juga, ganggu tau nggak"ucap Fero.

Ia kesal karena tidur nya terganggu oleh dua orang ini.

"Lo salahin aja tu dia"tunjuk Sager ke Gano.

"Udah udah gue disini pengen istirahat bukan mendengarkan kalian berantem."ujar Fero.

"Ger mana makanan gue tadi"lanjutnya

"Nih"ucap Sager yang menunjukkan dua kresek putih.

Sager pun mengambil cap cake yang dibilangin fero.dan menyuapkan fero. Fero pun menerima suapan dari Sager.karna ia lagi malas juga makan sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Teenage romance -Geminifourth-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang