chapter 5 | pertarungan yang berbahaya akan tiba

337 20 7
                                    

"Akhh...sakit bet kepala gw" Ucap kobo.

"Akhirnya...kamu sadar nak" Ucap seluruh keluarga kobo.

"Kenapa gw ada di rumah sakit?,bukan nya gw ada di gudang belakang sekolah ya?,dan apa yang sebenarnya terjadi?" Tanya kobo.

"Nanti gw jelaskan jika lu dah sembuh bo" Jawab zeta.

"Baiklah...mami papi" Ucap kobo sembari memanggil kedua orang tua nya itu.

"Iya ada apa kobo?" Jawab kedua orang tua kobo.

"Aku ingin bertanya" Balas kobo sembari bertanya.

"Apa itu?" Ucap dan jawab sang ayah.

"Ngga lama lagi segel darkness bakal terbuka kan?,dan apa kita bisa mencegah nya?"

"Huh...kamu benar,tapi untuk mencegah nya it-"

"Ada yang bisa mencegah nya..."

Belum sempat menyelesaikan pembicaraan mami kobo,papi kobo langsung memotong pembicaraan.

"Siapa yang bisa mencegah nya?" Tanya sang anak (kobo).

Papi kobo melirik kearah kobo,yang berarti kobo adalah orang yang bisa mencegah terlepas nya darkness,dan lirikan sang papi menunjukkan bahwa kobo bisa mengambil seluruh kekuatan yang ada di tubuh darkness.

"Pi serius pi" Tanya kobo.

"Iya papi ini serius,dan papi akan buka seluruh segel kekuatan mu kobo" Jawab papi kobo sembari mengucapkan kalimat yang membuat kobo kebingungan.

"Dek semoga berhasil ya dek,gw harap saat lu melawan darkness,lu menang,gw sangat yakin lu pasti menang" Ucap sang kakak.

"Iya kak makasih atas dukungan nya" Jawab sang adek (kobo).

*Gw yakin gw bisa* dalam hati.

Di posisi ollie.

"Astaga...llie lu kenapa bodoh banget sih,dia sampai masuk rumah sakit karena lu anjing!" Ucap ollie yang sedang memarahi diri nya sendiri.

"Dah lah kek nya mending gw istirahat aja dah" Ucap ollie.

Halo guys lama tidak berjumpa,sorry ya kalo author baru up nya sekarang,karna author ada sedikit masalah hehe...,dan maaf cuman bisa segini doang,tapi author sangat berterima kasih kepada reader yang setia menunggu author....

•𝙺𝚘𝚋𝚘𝚕𝚕𝚒𝚎• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang