Main Route 1 : Siapa kalian??? Ada apa ini???

131 5 0
                                    

{Justina}

Aku Justina, aku tidak punya nama belakang karena aku tidak mau punya dan jika aku mau memiliki nama belakang aku akan mencurinya dari suamiku, tapi aku bisa dibilang tomboy walau aku memiliki rambut pirang aku tidak suka menumbuhkannya karena aku jadi mirip dengan ibuku dan aku tidak suka disama-samakan dengan ibuku, aku tidak membenci ibuku tapi aku tidak mau menjadi seperti dia.

Tapi kembali lagi dengan keadaan aneh ini!!! Pria-pria dihadapanku mengatakan aku adalah istri mereka?

"Hahaha prank apa ini aku juga sudah dewasa aku tidak bodoh bagaimana bisa aku menikahi kalian???"

"Kami tidak bercanda kami adalah suamimu" ucap pria berambut panjang,

"Sebaiknya kita berkenalan terlebih dahulu.." ucap pria berambut pirang.

"Baiklah, aku mendengarkan.."

"Biar aku duluan, namaku Edgar Ingel. Aku adalah suamimu di Dimensi 4"

"Aku Björn Vargas, aku hah.. suamimu di Dimensi 101..."

"Aku dari Dimensi 9 namaku adalah Marcus Ledwhit, suamimu "

"Terry Dalas, aku juga suamimu dari Dimensi 13"

"Ok, aku Samuel Morres dari Dimensi 77"

"Hm... aku tidak tahu maksud kalian apa tapi jika benar aku istri kalian kenapa kalian malah pergi ke dimensi dimana aku berada bukannya istri kalian adalah versi diriku yang lain di dimensi kalian???"

"...benar, dan itu sebabnya kami datang kemari.." sebut Björn,

"Dengarkan kami kau dalam bahaya.." ujar Marcus.

"Kami mencari Justina yang masih hidup dan kau adalah satu-satunya yang masih hidup." Kata Edgar, membuatku merinding.

"Atau setidaknya tidak menghilang begitu saja.. dirimu di Dimensi kami semua hilang dan kami adalah suamimu dari setiap dimensi yang kami sebutkan" ucap Terry sambil mengenggam tangannya.

"Mungkin sulit dipercaya hanya kau yang tersisa Justina" hentak Samuel memegang bahuku.

"Justina kalian menghilang aku kira aku adalahlah orang yang salah banyak orang bernama Justina bukan?"

"Kami punya bukti kita sama" hentak Samuel.

"Pertama-tama kami ingin tau kemana semua Justina.. semua kunci ada di Dimensi ini Justina Dimensi 666" ujar Björn.

"Wah angka yang sangat menyenangkan.." ujarku

Aku berfikir mengingat-ingat apa yang terjadi disekitarku dan sebelum aku dikurung diruangan sempit itu. Hmmm, menarik aku sangat laku ya dan pria-pria yang ada disekitarku tampan-tampan. Tapi aku tidak pernah berfikir akan menikah hmm karna tidak punya pacar juga dan begitu saja aku mendapatkan kesempatan memiliki 5 suami???

"Kurasa kita harus bicara satu-satu dengan Justina.." ucap Marcus,

"Siapa yang mau duluan?" Jawabku.

"Biar aku.. Halo Tina, ehm.. ini sulit tapi aku sangat merindukanmu, aku ingin memelukmu dan menciummu.."

"...maaf akan kehilanganmu."

"Kau boleh bertanya apa saja tentangku sekarang"

Mendadak ada yang mengedor pintu dengan kencang, aku melihat pintu didalam tempat ini dan aku menenggok kearah mereka, mereka mulai menekan sesuatu seperti teknologi dan mereka menghilang.

"Justina!!!"

"Michaela!!!"

"Kau menghilang begitu saja dan pesan suara yang kau tinggalkan berkata 'tolong aku' tentu aku melacak telponmu dan aku melihat kau ada dirumah tua ini!!"

Aku dan 5 Suamiku???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang