Untuk yg tidak mengerti kenapa indo kabur terus dari organization dan countryhumans, ini lah alasannya..
Kalian tau kan penyebab indo mati?
Kalo udh tau jadi gini...
Dulu, sebelum countryhumans dan organization beserta comunist human datang... Ada dewa yang menciptakan dua dunia.
Ia menciptakan dunia untuk manusia, dan dunia untuk C.O.C
Apa itu C.o.c?
C. O. C adalah singkatan dari countryhumans, organization humans, dan comunist human.
Dapat kalian tau C. O. C dihormati oleh manusia-manusia.
Karena kehidupan mereka berada di tangan Countryhumans.
Sedangkan untuk Organization humans, alam di dunia mereka digemgam oleh organization humans.
Kalau comunist human, harus dihancurkan, tapi karena mereka 'sedikit' bermanfaat, organization humans jadi melindungi mereka dengan memberikan wilayah mereka ke comunist human.
Ada satu rumor, mengapa kehidupan manusia berada di countryhumans dan organization humans.
Pada suatu hari, saat dewa sedang lengah, ia tidak sengaja menjatuhkan bola kehidupan nya ke sebuah peta.
Bolah kehidupan : 🔮
Bolah kehidupan itu hancur di atas peta 🗺️.
Dewa kaget dan ia tiba-tiba hancur menjadi abu..
Karena bola itu adalah sumber dewa itu dipercaya, jika bola itu hancur, maka ia juga akan hancur.
Dia sekarang hanya bisa menonton dari atas karena sudah melanggar perjanjian.
Namun selain kabar buruk klau dewa hancur, ada kabar baiknya.
Dewa itu berhasil menciptakan C. O. C dengan sempurna.
Saat menunggu beberapa menit, muncul lendir lendir hitam di peta yg dijatuhi oleh bola kehidupan itu.
Lendir lendir itu membentuk seperti manusia namun lebih tinggi.
Selain tinggi, warna kulit dan rambut beserta matanya berbeda dari manusia.
Dia membentuk countryhumans pertama yg hidup.
(Auth gak tau countryhumans mana sih, yg pasti bukan 'soviet' 'nazi' dan comunist lainnya, dan lagi bukan 'indo' ya)
Lalu muncul lagi 2 3 4 5 dan seterusnya.
Countryhumans yg hidup duluan itu disebut pemimpin C. O. C atau juga 'nenek moyang countryhumans'
Dan pemimpin itu berisi 5 .
Salah satunya ada sriwijaya empire.
(Ini cuma fiksi jadi bukan nyata)
Ke-5 pemimpin itu memiliki sihir kuat.
Zaman berlalu sampai lah muncul comunist pertama, comunist itu dimulai oleh Soviet dan china.
Dan hal itu meresahkan dunia C. O. C
Mereka berhasil di hentikan oleh 5 pemimpin, namun, nyawa mereka menjadi taruhannya.
Saat mereka ingin pergi, masing-masing kekuatan mereka, mereka beri ke anak mereka, seperti sriwijaya memberi kekuatan itu ke Majapahit.
Dunia damai kembali..
Zaman dami zaman datang, dan saat itu lah indo lahir..
Indo lahir dengan beberapa keunikan..
Dia berbeda dengan saudara saudara nya yg lain..
KAMU SEDANG MEMBACA
∆{ Please stop, I'm really suffering..}∆[𝗛𝗶𝗮𝘁𝘂𝘀]
Misterio / Suspenso"Apa kau sudah menderita 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖? Hahaha... Sehabis kau menderita aku akan memberimu ketenangan kok :) "-??? INDONESIA Negara yg hilang selama bertahun-tahun ┻┳|―-∩ ┳┻| ヽ ┻┳| ● | ┳┻|▼) _ノ ┻┳| ̄ ) ┳ミ( ̄ / ┻┳T ̄| (engak mas...