Sebelumnya
"Ledib : Hnghh~ k-kok dinginhh~" Ucap ledib yang merasakan kedinginan dan tiba² pula merasakan kehangatan dari belakangnya. Yap,Ayon. Ayon ternyata memeluk Ledib dari belakang.
"Ayon : Shh.. bobo aja~"
"Ledib : Tapingh~ adah.. y-yang ganjel dib-bawah.."
"Ayon : Udah dibilang bobo aja lagi.."
"Ledib : Hanghh~ yonnh.. s-sakhith~ mhh~"
"Ayon : Tahan dulu bentar lagi juga enak"
"Ledib : Mmch~ angh~ y-yhon..m-masihh~ pagihh.."
"Ayon : Shh~" Untuk menenangkan Ledib yang mendapat morning sex dia langsung mencium leher ledib dan memainkan nipplenya yang membuat ledib keenakan.
"Ledib : Ay-yhon.. lephas~"
"Ayon : Shh we just started baby~" Dengan itu, Ayon langsung menghentakan miliknya yang membuat Ledib kesakitan. Kenapa sakit? karna semenjak nikah gapernah ngewe lagi hhe
"Ledib : ANGHH~ S-SAKITHH-!! Y-YHONN..." Itu terasa nyeri. Apalagi milik Ayon yang bisa dibilang tidak kecil itu langsung masuk sepenuhnya.
"Ayon : Calm baby.. nanti juga enak ko" -Ucap Ayon lalu mencium bibir ledib agar mengurangi rasa sakit dibawahnya.
"Ayon : Gue gerakin ya?" Tanya Ayon dan ledib hanya mengangguk pelan. Melihat jawaban itu Ayon langsung bergerak pelan lalu semakin brutal.
"Ledib : Hmphh-! ahh~" Satu desahan lolos dari mulut Ledib yang membuat Ayon semakin sange dan mempercepat gerakannya.
"Ledib : hmmh~ nghh-!! ahh.. yonn- hmzz~ nghahh~!!
Mereka bermain sampai 5 ronde. Ledib? tepar dia karna kecapean.
Setelah melakukanya ledin pun bangun dari pingsanya dengan sudah memakai baju tidur
"Ledib : Mnghh~ lohh.. kok udah ada bajunya, perasaan gue habis di eue deh"
"Ayon : Mau tau kenapa?"
"Ledib : AYAM GORENG!!!"
"Ledib : eeh.."
"Ayon : Gue yang pakein lo baju. mandi gih"
"Ledib : Gamauu! sakitt" wajahnya memelas karna lubang kenikmatanya di gempur habis-habisan.
"Ayon : Yaudah sini gue mandiin"
Ledib hanya mengangguk dan mereka pun mandi bersama. Saat mandi mereka berdua merencanakan untuk membeli sebuah rumah besar bersama teman-teman yang lain.
"Ledib : ehh yon, kamu gamau patungan buat beli rumah gitu kah sama anak-anak lain? biar bisa barengan atau dijadiin gaming house juga boleh"
"Ayon : Busett.. ide dari mana jauh banget etdah, tapi boleh deh bilang aja di gc anak2 brutal"
"Ledib : Ohh yaudah nanti aku kasih tau yaa!"
"Ayon : Iyaa, sayang"
Ya setelah ide itu terbuat, Ledib pun bergegas berganti baju dan mengumumkan nya kepada teman-temannya.
_______________________________________
Manusia BrutalWeh guys
-LedibApaan tumben lu ngechat
di gc duluan biasa si ayon
-KevinFor rill apa nih??
-Malik
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Milikku Seorang || Ayon X Ledib
JugendliteraturIni book khusus Ayon X Ledib yahh kemungkinan ini sampe chap 24 tapi mungkin bakal ada ship ship lainya yang tentunya bxb juga ⚠️Warning⚠️ -BL -18+ - Kata kasar -Homophobic jangan baca Kalian kalau suka sama book aku yang ini boleh kali di vote [MAK...