BRAKKK
Suara itu terdengar sangat nyaring. Dan itu adalah mobil yang di naiki oleh Ayon dan Ledib bersama kevin dan azre.
"Marvel : LOHH MOBILNYA KEVIN!! WOII"
"Malik : Lah iya cokk?!! samperin anjingg!! telfon ambulan!" Mereka semua panik.
---------------------------------------
Kini keaadan berada di sebuah rumah sakit yang tak jauh dari kejadian kemarin. ayon,ledib,kevin, dan azre mengalami luka, terutama ayon. ayon memiliki luka yang paling parah.
"Marvel : jadi gimana dok?"
"Dokter : uhh.. ini ada satu pasien mengalami cidera yang sangat parah"
"Marvel : memangnya dia kenapa dok?"
"Dokter : Sepertinya saya tidak bisa mengatakan nya sekarang, biar pasien tersebutlah yang mengatakan nya sendiri"
"Malik : Aduhh.. trus keadaan ledib gimana?"
"
Setelah kejadian itu.. semuanya semakin berantakan.. terutama Malik dan.. Samsul.
"Samsul : Lo kenapa sih Lik dari kemarin beban pikiran amat?" tanya samsul kepada malik
"Malik : Bacot diem lo, gue lagi mikirin keadaan ledib"
"Samsul : lah? lo cuma peduli sama ledib? sadar woyy.. yang kena imbas nya bukan cuma ledib doang" ujar samsul
"Malik : Bacot, lo ga ngerti dan GAK AKAN NGERTI." ucap malik dengan sedikit emosi lalu pergi meninggalkan samsul sendirian.
2 bulan berlalu
"Ledib : akhh.. masi sakit aja tangan gue" rintih ledib yang tangan nya sakit akibat kecelakaan 2 bulan yang lalu.
"Ayon : kamu gapapa dib??" tanya ayon.
"Ledib : gapapa cuma masih sakit dikit" jawab ledib sambil memegang lengan nya.
singkatnya, kini mereka semua tengah berkumpul di lantai pertama.
"Marvel : guyss.. lo pada mau ga gue ajak ke hotel bintang 5 plus makanan all you can eat?"
"Malik : ngikut aja gue, lagian lo yang bayar kan vell?"
"Marvel : iyalah, masa iya gue ngajak tapi lo pada yang bayar"
"Ledib : eumm.. gue iya iya aja sih"
"Ayon : kalo ada ledib gue ikut"
"Ledib : euh??" bingung ledib karna tak biasanya ayon bertingkah seperti itu.
"Marvel : oke, berarti besok ya"
"All : ya"
keesokan harinya.
"Ayon : cantikk bat ayang akuu" goda ayon terhadap ledib
"Ledib : cantik cantik, mamak gue cantik" cetus ledib
"Ayon : pftt, lucu." ucap ayon dengan lirih
"Ledib : yayaya terserah kamu aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Milikku Seorang || Ayon X Ledib
Genç KurguIni book khusus Ayon X Ledib yahh kemungkinan ini sampe chap 24 tapi mungkin bakal ada ship ship lainya yang tentunya bxb juga ⚠️Warning⚠️ -BL -18+ - Kata kasar -Homophobic jangan baca Kalian kalau suka sama book aku yang ini boleh kali di vote [MAK...