1. Dibawah tekanan orang tua

120 3 0
                                    

"Bilang sama tante, kalau kamu tidak ingin menikah denganku!!!"

"Kak, kamu saja yang bicara pada Om. Aku tidak bisa menolak, mama sudah mengancamku. Aku mengandalkanmu padahal, aku sangat yakin bahwa kamu mengatasinya dengan mudah, " mohon Zimra pria berusia 23 tahun itu seperti bocah.

"Kalau aku bisa mengatasinya dengan mudah, aku tidak akan berada di sini bodoh!!!" kata Gege kesal.

Sejak seminggu lalu gadis itu geram mendengar permintaan ayahnya tentang pernikahan, yang benar saja ia disuruh menikah sepupunya sendiri. Hubungan Zimra dan Gege bahkan memang sudah seperti sudara pada umumnya, apalagi mengingat betapa seringkan Gege mengejek kehidupan adik sepupunya itu di dalam hati.

"Terus gimana kak, masa kita nikah?"

"Dalam mimpi lo nikah!!!"

Jujur, Zimra kaget mendengar nada tinggi Gege yang terlihat emosi, perempuan yang selama ini terlihat anggun dan sudah mendapatkan prediket menantu idaman di kalangan orang tua di kampung halaman berubah seperti singa hari ini.

"Nikah aja dah kalau gini ceritanya, nanti pikirin solusinya. Aku benar-benae gak bisa bujuk nama," saran Zimra .

"NGAPAIN KITA NIKAH!!!"

"Bikin anak," sahut Zimra singkat, berlalu pergi malas mendengar kakak sepupunya marah tidak bisa diajak kompromi baik-baik.

Padahal menikah dengannya tidak buruk, ia terkenal tampan di kalangan perempuan, mungkin kakak sepupunya itu memang sudah ejakulasi dini tidak tertarik dengan hubungan apapun apalagi bercinta dengan pria gagah. Jadi si Gege anti pria itu bisa menambah pengalaman surga dunia yang tidak bisa dilakukan seorang diri.

Setelah ini Zimra akan diam tanpa protes membiarkan mama dan omnya mengatur pernikah, seberapa berhasil Kak Gege menentang sendirian. Akan dia buat tunduk perempuan yang membentaknya itu nanti, dan cara menikmati hidup. Bukan hanya menutup diri dirumah pemberian orang tua, berkutat di depan laptop.

Jujur, sampai sekarang Zimra penasaran dengan pekerjaan Gege yang hanya dirumah dan mampu menghasilkannya banyak uang. Membuka pintu saja lama kalau dikunjungi, lalu setelah itu mengusirnya secara tidak langsung.

Perempuan di keluarganya memang terkenal tidak suka menikah, kakak sepupunya yang satu lagi menikah umur 33 tahun setelah dijodohkan sana sini, untung sekarang sudah memiliki anak tiga. Mungkin mereka pikir pundi-pundi uang yang mereka kumpulkan bisa menyelematkan hidup sesungguh, padahal ada kesenangan yang bisa dirasakan saat menikah.

Seks misalnya.

***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sepupu Terpaksa MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang