12

337 22 0
                                    

Hallo readers saya up ni

Sorry banget udah lama ga up,aku ada problem di rl kmrn²jd baru bisa up hari ini.

Diutamakan vote dulu sebelum membaca,di persilahkan untuk komentar sesuka kalian,jangan lupa follow dan Share ceritaku,Terimakasih.

Happy reading semuanya

****

Setelah cuci piring kini namjoon menghampiri tuan rumah yang sedang menonton tv di sofa,ia duduk di samping seokjin.

"Kau sudah selesai joon"

"Kau berhutang penjelasan kepadaku Kim Seokjin" ucap namjoon sambil menyadarkan badannya di sofa.

Seokjin hanya menghela nafasnya, sebenarnya seokjin bisa saja menceritakan secara langsung tapi entah knp hari ini ia sedikit lelah,mau tak mau seokjin harus menceritakannya kepada Namjoon,jika ia tak cerita maka akan ada keributan yang nantinya malah membuat seokjin tambah lelah.

"Dia jeon jungkook,dia yg menabraknya ku 2hari yang lalu,dia juga bertanggung jawab atas kesalahannya,aku kira dia orang yang dingin dan cuek.ternyata jauh dari fikiranku,dia anak yang baik,ramah dan lucu.dia lulusan Harvard university umurnya 20thn dia melakukan studynya 2tahun.hebat bukan?dia jg jago taekwondo dia memiliki sabuk hitam,tadi aku melihat dia berkelahi dengan preman disaat dia menolong orang sangat keren,skill nya bagus.tapi aku rasa dia memiliki sedikit masalah,tapi aku tidak tau apa masalahnya,aku seperti merasa mempunyai adik ketika dia berada dekatku Joon,aku senang karena bertemu dengannya"

Namjoon yang mendengarnya pun hanya menganggukan kepalanya,tanda bahwa ia paham betul apa yang seokjin katakan

"Aku tau kau dari dulu ingin mempunyai adik,jika kau senang dekatilah dia dan jadikan dia sebagai adikmu,kau kan sudah lama menanti seorang adik.dan sekarang kau menukannya maka dari itu lakukanlah yang membuatmu senang"

"Hmm iya Joon terimakasih karena telah mendengarkan ku"

Namjoon tersenyum kepada seokjin
Ia sungguh bersyukur memiliki teman seperi seokjin

"You're welcome, kapan-kapan kau harus memperkenalkan aku dengannya oke,mungkin aku bisa membatu menyelesaikan masalah nya?"

"Tentu saja aku akan memperkenalkannya padamu,kau yakin berkata seperti itu Joon?"

Namjoon heran memang apa salahnya ia menawarkan bantuan untuk menyelesaikan masalah

"Masalah kau sendiri saja belum selesai,serius kau ingin membantu kelinci ku?" Ledek seokjin

"Eyyy tentu saja,apa salahnya membantu dan apa mksdmu kelinciku itu,bahkan dia saja belum tentu mau memiliki Hyung sepertimu"

Namjoon sudah siap-siap untuk lari dari sana,ia yakin seteleh ini akan ada kemarahan yang mungkin menggemparkan 1rumah

"YAAAKKKKK KIM NAMJOON APA KATAMU,PERGI SANA JANGAN DATANG KESINI LAGI" teriak seokjin sambil melemparkan bantal yang ada di sofa ke arah Namjoon

Namjoon yang tau seokjin akan melempar bantal pun segera berlari menuju dapur untuk mengambil minuman untuk dirinya dan juga seokjin

******

#Back to Jungkook

Setelah pergi dari rumah seokjin,Jungkook menjalankan mobilnya menuju caffe lyli*xxx untuk bertemu dengan temannya yaitu bambam

Bodyguard Jeon [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang