1

1.1K 45 0
                                    

Hy guys aku update hari ini
Utamakan vote sebelum membaca,di persilahkan untuk komentar sesuka kalian, terimakasih
Happy reading guys 👋💜

Remaja tersebut terus mengumpat di dalam hatinya,ia benci.sungguh ia benci situasi dan keadaan seperti ini, bagaimana bisa ia di paksa untuk meneruskan perusahaan ayahnya,sedang dirinya sudah Muak dengan kertas kertas sialan yang sialnya juga menguntungkan.

Ia sungguh lelah dengan ayahnya yang terus memaksa,pascanya selama ini ia sangat kesulitan dengan kuliahnya di Harvard university,ia tidak ingin bertemu dengan kertas sialan yang membuatnya muak,ia ingin melakukan suatu tindakan yang menyenangkan yang tidak membosankan.

Ia terus menaiki motornya dengan kecepatan yang tinggi hingga ia tidak menyadari bahwa ada seorang pria yang ingin menyebrang jalan dan...

Streettttt
(suara rem motor)

"Awww"

"Arghhh sialan"

Ia menghentikan motornya ke samping jalan

Ia menghentikan motornya ke samping jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap saja begini ya temen-temen

Ia turun dari motor dan membuka helmnya, kemudian menghampiri pria yang jatuh karena terserempet oleh motornya.

Remaja tersebut berjongkok dan bertanya kepada orang tersebut

"Ada yang luka?mau saya antar ke rumah sakit?"

"Ah tidak usah,hanya luka sedikit di bagian tangan kananku dan kakiku,aku bisa mengobatinya di rumah"

"Tidak bisa begitu,aku harus bertanggung jawab karena aku telah menabrak dan mengakibatkan mu terluka.ayo naik ke motorku,aku akan bawa kamu ke rumah sakit atau klinik terdekat"

"Sungguh aku tak apa,kau bisa pulang aku akan mengobatinya dirumah"

Tanpa ba-bi-bu ia mengangkat pria tersebut ke motornya.pria tersebut tidak berontak namun iya terus berbicara

"Hey apa yang kau lakukan,turunkan aku.aku akan pulang"

"Hey,aku tidak apa sungguh."

"Tolong kau diam saja,aku akan membawa mu ke rumah sakit"

Mereka berdua pergi kerumah sakit untuk mengobati pria yang ia tabrak tadi.

#skip di lain tempat

"Aku pusing sekali,makin hari kau ini makin banyak fans taehyung"

"Ya mana ku tau,bahkan aku hanya menjalankan tugasku sebagai seorang idol"

"Aku hampir kewalahan oleh fans fans mu itu,bahkan kau memiliki fans yang gila yang sangat terobsesi padamu"

"Yaitulah resiko dan tugas manager,jika kau tak mau pusing berhenti saja"

Bodyguard Jeon [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang