II. (c)

109 4 3
                                    

Title

-SELAMAT MEMBACA-

Setelah selesai makan Lia dan sahabatnya akan kembali kekelas mereka. karna sebentar lagi jam mata pelajaran selanjutnya akan dimulai. "Semuanya Lia, Karina dan wony kekelas dulu ya."pamit Lia kepada teman-teman jeamin. "Iya dek nanti Pulangnya kamu dijeput Hyung Jeno ya, oppa habis pulang sekolah ada urusan." Kata jeamin. Lia yang mendengarnya nya mengerutkan alisnya. "Oppa mau kemana?? Mau balapan lagi..?iyaa." Ucap Lia marah.

Jeamin gegalapan saat Lia menuduh dirinya bakal balapan motor dengan teman-temannya. "eeh enggak kok dekk.. kita mau latihan basket Minggu depan kan ada jadwal kita pertandingan melawan sekolah lain ." Ucap jeamin. Lia yang mendengarnya menatap mereka selidik Teman teman jeamin menelan ludah kasar melihat tatapan Lia.. "bener ya awas aja kalo oppa bohong.. Lia akan marah sama oppa dan nyuruh Karina jauh jauh dari oppa juga." Ucap Lia yang mendapat aggukkan mantap dari Karina. Dia juga sama seperti Lia tidak percaya kalo jeamin akan latihan basket. "Iya princess oppa nggak bohong kok.. kamu yah suka banget ngengancam.." kata jeamin gemas dengan wajah Lia yang marah karna menurutnya itu sangat lucu kemudian mencubit pipi adiknya pelan.. "yaudah kita kembali kekelas ya, byee semua." pamit Lia kepada mereka.

"Huff untung aja adek Lo percaya kalo kita akan latihan bola basket."ucap jay karena mereka memang akan latihan karna sebentar lagi sekolah mereka akan mengadakan pertandingan bola basket antar sekolah. "iyaa yaudah lah,, yok kita masuk kekelas." Ucap Sungmin. Mereka pun kembali kekelas.

Lia dan kedua sahabatnya sudah memasuki kelas. Saat mereka masuk.. kelas mereka masih terlihat sepi, mungkin teman-teman sekelas mereka masih ada dikantin atau ketempat lainnya... Wounyoung dan Karina sedang mengobrol tapi berbeda dengan Lia dia mengambil hp nya. Mencari nomor telepon kakak nya yang nomor 2 yang bernama Kim Jeno.. setelah Lia mendapat nomor kakaknya itu Lia pun menelepon Jeno....

Jeno oppa🥺❤️


Lia: halo oppa??

Jeno: ya princess...ada apa?

Lia: oppa bisakah oppa nanti jeput Lia dan Teman teman Lia nanti sepulang dari sekolah...Oppa pulang jam setengah 2 bukan??

Jeno: loh kenapa?? Biasanya kamu kan pulng bareng Jeamin.

Lia: jeamin oppa hari ini ada latihan basket dan
Mungkin kesorean pulangnya jadi Lia disuruh Jeamin oppa pulang bareng dengan oppa

Jeno: oohh oke sayang nanti setelah pulang dari
kampus oppa langsung jeput kamu dan Teman-temanmu disekolah kamu ya...ingat Jangan pulang dulu sebelum oppa sampai di Sekolah kamu, mengerti??

Random Story Lia ItzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang