Mungkinkah itu leluhur Sekte Iblisku?"
"Ya, pasti leluhur yang membuat terobosan. Selain leluhur, tidak ada orang lain yang memiliki kemampuan seperti itu."
Tentu saja, begitu suara itu jatuh, sebuah momentum agung meletus dari kedalaman Sekte Iblis.
Hampir pada saat momentum muncul, sesosok juga terbang dengan cepat.
"Lihat Patriark."
Semua pemimpin senior Sekte Iblis segera membungkuk dan memberi hormat.
Dan leluhur Sekte Iblis berkata dengan ekspresi ragu dan kaget:
"Siapa itu? Siapa yang memotivasi Tianwei ini?"
Semua orang terkejut dan bertanya dengan tatapan yang sulit dipercaya:
"Leluhur Tua, bukankah kamu menginspirasi Tianwei hari ini?"
Nenek moyang dari Sekte Iblis menggelengkan kepalanya lagi dan lagi.
"Bagaimana saya bisa menginspirasi prestise ini? Basis kultivasi saya hanya menghancurkan alam delusi. Jauh dari kualifikasi untuk menginspirasi prestise ini!"
"Hei~!"
Semua orang tiba-tiba merasa kulit kepala mereka mati rasa.
Orang yang menginspirasi Tianwei bukanlah leluhur dari Sekte Tianmo?
Siapa itu?
Di Sekte Iblis Surgawi, masih ada pembangkit tenaga listrik tak tertandingi yang tersembunyi?
Kenapa mereka tidak pernah tahu?
Sebenarnya, tidak heran mereka tidak bisa merasakannya.
Formasi Bagua Fengtian sendiri adalah formasi kelas atas dari peringkat kekaisaran.Meskipun hanya dibatasi oleh Lu Xiaoran di Puncak Penghenti Air, paksaannya cukup untuk menutupi seluruh Sekte Iblis dengan mudah.
Oleh karena itu, bahkan jika semua orang memeras otak mereka, mereka tidak dapat menemukan lokasi yang tepat dari Eight Diagram Sealing Heaven Array.
Sisi Lu Xiaoran juga sedikit terkejut, dia tidak pernah membayangkan bahwa formasi tingkat kaisar terbaik benar-benar dapat menginspirasi Tianwei!
Tampaknya bahkan surga tidak mengizinkan formasi seperti itu untuk dengan mudah terbentuk, sehingga mereka terus menurunkan paksaan surga dalam upaya untuk merusak formasi.
tetapi!
Delapan Diagram Sealing Heaven Formation tidak ingin membiarkan setengah langkah, tetapi juga meledakkan paksaannya sendiri, memadatkan kekuatan bumi, dan menghadapi Tianwei.
Keduanya bertarung satu sama lain, langit dan bumi gelap, semua makhluk hidup, pada saat ini, tampaknya mereka telah menjadi semut, menjadi penonton, hanya dapat melihat pertempuran antara keduanya, tetapi tidak dapat ikut campur. sedikit pun.
Pada akhirnya, Awan Guntur Perkasa Surgawi membuat guntur yang menghancurkan bumi dan perlahan menghilang.
Delapan Diagram Sealing Heaven Formation, dengan postur seorang kaisar, memukul mundur Tianwei!
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Am I Such a Genius Still Accepting Apprentices?
Actioncrita acak copy paste