181_190

2 0 0
                                    

Master klan Xia sekarang pada dasarnya pergi ke Liangchuan.

Saat berpartisipasi dalam perburuan harta karun, perluas wilayahnya.

Setelah Perang Sepuluh Ribu Ras berakhir, masih ada periode kekacauan yang mengikuti, dan itu adalah pertempuran untuk wilayah tersebut.

Bagaimanapun, setelah perang sepuluh ribu ras, banyak ras telah dihancurkan!

Jadi seluruh klan Xia merasa jauh lebih kosong.

Tingkat kegembiraan telah dikurangi satu tingkat.

Chu He sedang memancing dan mengobrol dengan lelaki tua itu, merasa lebih nyaman.

Keduanya berbicara sampai malam, di mana cucu lelaki tua itu datang mengganggunya dari waktu ke waktu, dan disingkirkan oleh Chu He dengan sebuah toffee. Setelah makan, dia bersandar ke pohon dan tertidur. Rasanya manis dan air liur.

Orang tua itu tidak berhenti juga. Chu He memiliki kedekatan yang kuat, yang membuat orang percaya tanpa bisa dijelaskan.

Para lansia merasa bahwa orang lain baik, dan mereka dapat merasakannya dalam percakapan mereka.

Ini juga memberi orang perasaan yang sangat baik.

Saat keduanya berpisah, lelaki tua itu masih merasa sedih.

Dia bisa terus bertiup!

Semangat yang bagus!

Chu He kembali ke Lincheng.

Seluruh klan Xia, dan hanya di sini, tetap sama.

Kecuali saat hujan turun.

Hampir sulit untuk berhenti di sini.

Sebelumnya, Chu He masih akan menghela nafas dengan emosi.

Tapi sekarang dia sudah terbiasa, dan dia bahkan bisa duduk di restoran dengan tenang dan menikmati kesenian rakyat.

…………

Waktu berlalu, dan satu dekade lagi dalam sekejap mata.

Chu He berlatih dengan ketenangan pikiran.

Pada saat yang sama, meningkatkan upaya untuk menyembuhkan babi agar dapat pulih dengan cepat.

Tidak banyak yang tersedia baginya sekarang!

Darah-roh jahat darah pada binatang itu hampir tertekan, dan mereka semua dilepaskan.

Hanya satu panel pintu yang masih direbus perlahan di dalam, dengan banyak gerakan, tetapi keluaran yang sangat sedikit.

Dalam sepuluh tahun terakhir, lebih banyak orang dari klan Xia telah keluar, bahkan Mengyi Zhao Yuling dan Lin Xueling telah keluar!

Zi Yan dan Lin Teng membawa kedua anak muda itu dan pergi ke kedalaman Wilayah Cang Timur untuk kembali ke rumah orang tua mereka!

Perpustakaan buku Chuhe secara alami menjadi semakin kosong.

Untungnya, dia pada dasarnya telah berkultivasi selama bertahun-tahun ini, dan dia tidak merasakan banyak hal.

Why Am I Such a Genius Still Accepting Apprentices?  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang