Roar!
Raungan keras menyebabkan fluktuasi hebat di seluruh ruang rahasia.
"Siapa! Bajingan! Keluar! Siapa yang menghancurkan formasi tak terbatasku!"
Suara jongkok tengkorak meraung, membuatnya sangat marah.
Tapi tidak ada yang merespon.
Bumi bergetar lebih hebat. Di tengah suara klik, mata air yang menyembur dari mata air hitam terus mengembang. Akhirnya, dengan keras, kepala naga besar ditarik keluar oleh jaring emas raksasa.
Naga yang terbangun terus meraung, dan suaranya membentuk badai, menyapu seluruh ruang rahasia.
Jaring emas raksasa menarik naga itu, dan menarik tubuhnya yang besar dan bulat, dengan mata air pelumas, dari lubang yang dalam.
"Jangan keluar, jangan keluar!"
Suara mengoceh itu sepertinya menangis.
Ia mengendarai faucet, dan terus menekan, mencoba mendorongnya kembali.
Tapi itu sia-sia, meskipun kecepatan naga yang ditarik keluar tidak cepat, sangat stabil, dan ditarik keluar sedikit.
"Siapa! Siapa yang akan bermasalah dengan Sheng Wuji-ku! Ada semacam penampilan terbuka!"
Skeleton melihat jaring emas besar mengatupkan giginya, naik untuk beberapa saat, tapi tidak ada bedanya.
Naga itu tiba-tiba berhenti mengaum.
Matanya yang besar berputar, mencoba melihat Sheng Wuji di atas kepalanya.
"Heh! Ternyata kamu tidak melakukan hantu? Sepertinya orang kuat mengambil tindakan dan memotongmu! Sheng Wuji, kamu punya hari ini."
Naga raksasa itu berbicara dengan suara nyaring, menghasilkan ledakan sonik, dengan ejekan yang kuat.
"Naga konyol, apa yang kamu banggakan? Siapa yang menembak untuk menyelamatkanmu? Bukankah itu semua serakah untuk tubuhmu!"
Sheng Wuji mencibir.
Naga raksasa itu terkejut, sepertinya itu alasannya, jika ingin menyelamatkannya, tidak perlu menjebaknya dengan sesuatu, cukup hancurkan formasi dan buka menara dan selesai!
Dan untuk menjadi seekor naga, Anda harus sadar diri, Dia bertanya pada dirinya sendiri, mereka yang mengetahuinya, yang dihitung sebagai satu, dan siapa yang tidak membencinya.
Simpan itu tidak ada!
Melihatnya jatuh ke dalam masalah, jangan jatuh ke dalam masalah, itulah yang terbaik untuk itu!
"Itu lebih baik daripada di tanganmu yang tak tahu malu!"
Naga itu meraung lagi, tampak sangat malu, kepalanya tiba-tiba terbelah, dan dengan letusan, cairan kental yang kental mengenai kerangka yang berdiri di atas kepala naga itu.
Dengan keras, Sheng Wuji langsung terbentur dan terlempar, tubuh kerangka itu mengeluarkan suara ketukan besi dan batu, berputar beberapa kali di udara, dan jatuh ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Am I Such a Genius Still Accepting Apprentices?
Actioncrita acak copy paste