Setelah berjalan-jalan keluar, Chu He merasa bahwa dia jauh lebih nyaman.
Kebetulan halaman login disegarkan!
Chu He memasuki perpustakaan dan mengklik untuk masuk.
"Ding, selamat kepada tuan rumah karena berhasil masuk dan mendapatkan nyala api ungu Tuhan."
Nyala api yang menyala pada bunga teratai muncul di panel masuk.
Chu He, yang awalnya hanya masuk rutin, mengubah ekspresinya.
Lagipula, sekarang keberuntungan menara sihir kota tidak cukup kuat, dia sudah lama tidak terkena pukulan!
Saya tidak berharap untuk keluar dan kembali dengan kejutan.
Tanpa diduga, dia tidak memiliki harapan pada awalnya!
Dengan gerakan telapak tangan Chu He, api ungu yang dihiasi oleh takhta teratai muncul di tangannya.
Nyala api berkedip dan terbakar di kehampaan.
Itu tidak berpengaruh pada ruang, dan tidak merusak teknik terlarang di perpustakaan, tetapi Chu He merasakan panas di jiwanya.
Ini saja bisa mencerminkan luar biasa.
Chu He memeriksa informasi dasar dari harta karun ini.
Mengerti.
Api ungu ini adalah harta yang membantu menenangkan jiwa.
Tapi sama agresifnya.
Dengan kata lain, ini bukanlah harta yang bisa digunakan oleh makhluk biasa.
Butuh kekuatan untuk mengontrol.
Jiwa tirani Yi Chuhe bisa merasakan panasnya saat ini. Jika itu adalah keberadaan seorang suci umum, begitu mendekat, mungkin berakhir dengan kematian jiwa.
Api ungu api ilahi ini adalah sesuatu yang secara langsung mempengaruhi jiwa.
Harta dan metode pertahanan itu tidak terlalu efektif!
Chu He memperkirakan bahwa bahkan jika itu adalah alam Dao umum, akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk menguasai latihan!
Setidaknya dalam seratus tahun.
"barang bagus!"
"Sepertinya kita bisa mundur dan menembus tubuh emas!"
Senyuman muncul di wajah Chu He.
Tubuh emas sembilan putarannya sudah enam putaran.
Tapi tubuh emas masih di lantai lima.
Dengan efek api ungu api ilahi ini, itu bisa mengenai lantai enam!
Saat itu, jiwanya akan seimbang kembali.
Life level bisa melonjak lagi, dan di saat yang sama kekuatannya juga bisa naik level.Menghadapi keberadaan mereka yang tidak tahu harus bersembunyi di mana di Wilayah Cang Timur, akan lebih percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Am I Such a Genius Still Accepting Apprentices?
Actioncrita acak copy paste