Pernah ga sih Lo dikatain kasar sama pasangan lo, disuruh ngertiin terus, ngalah terus demi apa? cuman demi mempertahankan hubungan tapi justru pasangan lo yang merusak yang Lo pertahanin selama ini tapi lo bisa menerima dia lagi? apakah sanggup jika dia terus terusan seperti itu? sama halnya dengan crita dari Caya alsain.
Caya dalah gadis cantik baik hati, penyayang dan suka menolong ia dari keluarga yang cukup mampu ia memiliki seorang kekasih bernama Gavin alfaiz anak orang kaya yang dilihat baik penyayang apakah benar?.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malam yang indah udara yang sejuk ada seorang gadis yang sedang menatap langit dan melihat bintang bersama siapa? ya tentu bersama kekasihnya mereka berdua duduk di kursi taman.
Siapa mereka? tentunya Caya dan Gavin."Indah ya bintangnya" Ucap Gavin sambil menatap kekasihnya.
"Iya indah banget" Ucap Caya sambil menatap bintang di langit.
"Kaya kamu cay" Ucap Gavin.
"Masa iya?" Ucap Caya ia tidak percaya dengan ucapan Gavin.
"Iya sayang" Ucap Gavin sambil memeluk Caya.
"Kamu tau ngga?aku bersyukur banget punya kamu aku ga mau kehilangan kamu tolong jangan pergi ya cay?" Ucap Gavin sambil menatap Caya.
"Aku ga janji Vin" Ucap Caya sambil menunduk.
"Kenapa cay? apa aku kurang kaya? apa aku kurang ganteng?" Ucap Gavin sedikit emosi sambil melepas pelukannya.
"Engga gitu Vin aku bisa jelasin" Ucap Caya bingung harus berbuat apa.
"Udah lah Cay aku cape sama kamu" Ucap Gavin.
"AKU LEBIH CAPE VIN SAMA KAMU KAMU GA PERNAH NGERTIIN AKU KAMU MAU CUMAN AKU YANG NGERTIIN KAMU AKU JUGA MAU DINGERTIIN KAMU MIKIR YA CEWE MANA YANG TERIMA JIKA DIRINYA DI KATA KATAIN KASAR KAMU INGET PERNAH NGOMONG KASAR KE AKU?? INGET NGGAA!! AKU JUGA BISA KAYA KAMU VIN TAPI AKU GA SETEGA DAN SSEJAHAT KAMU!! AKU MAU KITA PUTUSSS!!!" Ucap Caya sambil menangis dan berlari pulang.
Caya pernah di katain kasar? pernah!!
Room Chat
Gavin ❤️❤️Vin aku mau keluar bentar ya sama temen
07.56Mau kemana? malem malem mau keluar aku ikut!!
07.58Mau kepasar malem, ya udah nanti ketemuan aja
nanti aku kabarin kamu kalo udah nyampe
08.00Oke aku tunggu
08.02Vin aku udah nyampe mau kesini?
08.30Maaf sayang aku ga bisa ada urusan
08.32iya gpp
08.31Sayang kamu masih disitu?
09.00Masih vin
09.01Aku kesitu ya tungguin
09.01iya
09.02Mana Vin katanya mau kesini ini udah malem aku
udah ditelfon ayah aku pulang dulu ya besok lagi
kapan kapan.
09.30Anj Lo ya udh nyampe gw Lo pulang dasar anj
09.32Yah maafin aku udah pulang besok lagi ya:(
09.35Anj Lo kalo ga mau ketemu bilang atau
Lo abis ketemu sama pacar baru Lo? IYA!??
09.36Engga Vin
09.37Ya udh lh terserah lo
09.38Read.
Cewe mana sih yang di katain kasar tapi tetep bertahan? emang ada?
Gavin yang berdiri kini bingung harus berbuat apa dia salah dia ga pernah ngertiin Caya, Caya juga butuh dia karena Caya tidak memiliki kasih sayang dari orang tuanya. Gavin menyesal telah berbuat seperti itu pada Caya.
"Maafin aku cay aku salah aku cuman ga mau kehilangan kamu tapi justru sikap aku yang bikin kamu pergi maafin cay semoga kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku" Ucap Gavin lirih penuh penyesalan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jadi mau ngingetin dijaga selagi ada penyesalan itu diakhir ngga ada tuh penyesalan diawal adanya pendaftaran. Intinya tuh dihubungan jangan pernah ngeluarin kata kata kasar itu yang membuat pasangan lo jadi dia mikir kalo dia itu bukan pasangan lo melainkan sahabat Lo kalo sama temen mah gpp kan cs bro tapi lain halnya jika sama pasangan.Ya udh lah jangan lupa di vote yaw.
Terimakasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelampiasan 18+
General FictionTentang seseorang yang baru putus dan menemukan seseorang yang menurutnya baik tetapi mesum(?) kepo sama ceritanya? just baca Jangan lupa vote ya. Oh ya aku ambil foto itu dari pin.