CHAPTER 08 ~ KEPULANGAN

179 42 31
                                    

~ 1 Tahun Kemudian ~

Tepat 1 tahun telah berlalu. Hari ini Namra akan melaksanakan Ujian akhir yang dimana sebentar lagi ia akan segera berangkat untuk kuliah ke Mesir bersama dengan Nila sahabatnya itu.

Namra terlihat sangat bersemangat untuk melaksanakan ujian, ia berjalan menyelusuri koridor menuju ruang ujian. Saat ia sampai ternyata belum ada satu orang pun yang datang. Kemudian, Namra duduk di barisan paling depan sesuai dengan kartu ujian yang sebelumnya telah dibagikan oleh Ustadzah.

Namra akhirnya membuka salah satu materi yang akan di ujikan hari ini. Saat ia sedang fokus membaca bukunya. Tiba-tiba, Nila datang bersama dengan Liora dan juga Audrey. Mereka duduk disamping Namra.

"Ciee yang bentar lagi mau kuliah semangat yaa kalian berdua" Kata Liora.

"He-he-he, makasih yaa aku doain kalian juga cepet nyusul" Jawab Namra.

"Aamiin aamiin ya robbal a'lamiin" Ucap mereka bertiga serempak.

"Oh iya Ra, nanti setelah ujian Pondok selesai. Aku udah ada rencana buat beli barang dan keperluan aku buat di Mesir nanti, kamu sendiri gimana?" Tanya Nila kepada Namra.

"H-mmh, Kalo untuk aku sendiri sih belum kepikiran sih Nil. Memangnya kamu mau beli dimana?" Tanya Namra lagi.

"Aku mau beli di Mall Cikupa, kalau kamu mau bareng ayok kita beli sama-sama. Kita janjian dulu. Nanti aku mampir juga ya ke rumah kamu ketemu sama kedua orang tua kamu."

"Ma syaa Allah, Boleh boleh kalau begitu nanti kita beli sama sama yaa Nil"

"Iya Ra"

Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi. Dan, Ustadzah Nimah pun masuk ke ruang ujian.

"Assalamu'alaikum" Ucap Ustadzah Nimah.

"Wa'alaikumussalam" Ucap para santri serempak.

"Baiklah ujian akan segera dimulai. Mohon tas dan bukunya dikumpulkan didepan. Karena, saya akan geledah semua saat pelaksanaan ujian nanti" Ucap Ustadzah Nimah.

"Baik Ustadzah" Ucap semuanya serempak.

Lalu, mereka mengumpulkan tas dan buku mereka ke depan. Setelah selesai mengumpulkan tas dan buku mereka ke depan. Ustadzah Nimah langsung membagikan soal-soal ujian kepada para santri.

"Bismillah ya Allah. Hamba serahkan semuaya hanya kepadamu. Hamba telah belajar dan berusaha semaksimal mungkin untuk ujian ini semoga hasil daripada ujian hari ini bisa membuat orang tua hamba bangga dan hamba bisa secepatnya untuk kuliah di Mesir ya Allah" (Kata Namra didalam hatinya)

🦋🦋🦋

Waktu ujian pun telah usai. Namra dengan teman-temannya bersiap-siap untuk mengumpulkan berkas soal ujian yang telah mereka kerjakan.

Namra dan teman-temannya beranjak pergi ke kantin untuk makan siang bersama-sama.

"Ra, bentar lagi kan kita udah selesai di sini dan bentar lagi kita mau berangkat nih buat kuliah. Kamu berharap Latif nganter kamu ke bandara nggak untuk yang terakhir kalinya setelah 7 tahun nanti kalian nggak bakalan ketemu lagi?" Tanya Nila kepada Namra.

Takdir Cinta di Al Azhar Kairo (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang