3. pertemuan dua keluarga

101 5 0
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.

Kini Azkia, Zoya dan Ayra sudah selesai melaksanakan sholat dzuhur, sekarang mereka tengah memakai sepatu di teras mushola.

"Kita bikin seblak ala Rafael yuk di kosan gue" ucap zoya yang sudah selesai memakai sepatunya.

"Gue mah ayo ayo aja, mumpung belum sore"jawab ayra.

"Eum... Maaf ya gue gak bisa deh, soalnya sekarang mau langsung ke resto ***** soalnya udah di tunggu sama Ayah bunda" ucap azkia

"Wih di jenguk Ayah Bunda" ucap zoya

"Padahal bentar lagi juga lo pulang" ucap ayra

"Gue juga gak tau, kok tiba tiba ayah sama bunda udah ada di bandung aja, malah langsung ngajak makan lagi, biasanya juga jenguknyakan ke kosan dulu" ucap azkia

"Emang lo gak tau kalo Ortu mau ke sini?" tanya zoya.

"Nggak zoyaaa, Nggak" jawab azkia gereget

"Santai aja kale neng" ucap zoya

"Udah sana nanti di tungguin" Kata ayra

"Yaudah kalo gitu Maaf ya, Gimana kalo besok aja kita bikin seblaknya, kan besok minggu tuh" Usul azkia.

"Nah bener tuh" ucap ayra.

"Iya bolleh" ucap zoya, lalu mereka beranjak dari mushola.

"Ay lo mau ke kosan zoya dulu? "tanya azkia pada ayra. Mereka sedang berjalan menuju gerbang kampus.

"Nggak, gue mau pulang aja, ini lagi nelpon sopir" jawab ayra.

"Main dulu yuk Ay, gue gak ada temen di kosan" ucap zoya.

"Eum...gue udah, Nih liat" Ayra memperlihatkan Hpnya yang sudah tersambung dengan sopirnya ke arah zoya.

"Assalamu'alaikum, pak jemput di kampus sekarang ya, makasih" ucap ayra ke sopirnya.

"gue udah minta di jemput,lo main aja yuk ke rumah gue nanti pulangnya di anterin deh" ucap ayra lagi setelah selesai mengabari sopirnya, lalu mengajak zoya untuk main ke rumahnya.

"yaudah ayo" ucap zoya antusias, karna kalo dia males sendiri di kosan gak ada temen ngobrol.

"ki lo naik taksi ke restonya?" tanya ayra

"iya gue mau naik taksi" jawab azkia, dan mendapat anggukan dari ayra.

Merekapun sampai di depan kampus.

"ki itu ada taksi tuh" ucap zoya heboh

"iya gue juga tau, masih jauh" jawab azkia, lalu ia mulai melambaikan tangannya ketika taksi tadi mendekat.

"gue duluaan ya" ucap azkia ketika sudah mendapatkan taksi.

"iya ki hati hati ya" ucap ayra

"kalo ada apa apa teriak aja" ucap zoya

"iya gue juga tau kali zoya" jawab azkia

Married With Presiden mahasiswaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang