"Nama lo trending di twitter sama julia" Bang rafi selalu CEO di perusahaan tempatnya bernaung meletakan ipad yang menampilkan sebuah halaman pada aplikasi twitter kepada Richard "ada hubungan apa sama dia, chard".
Malam itu Richard memang ada di mobil sama julia, seorang influencer dengan dua puluh lima juta followers di instagram di bandingkan jan ichard, julia sudah lebih dulu di cintai oleh seluruh penggemarnya, bahkan di kalangan no-fans imagenya yang polos dan berhati baik membuat julia selalu bisa mendapat simpati dan kasih sayang orang orang dengan mudah.
Ban mobil Richard bocor saat ia hndak pergi menentukan diri di pinggir kota yg sepi. Richard pun segera mencari pom bensin terdekat, lucunya dia tak sengaja bertemu julia di sana. Julia memeberikanya tumpangan ke malio terdekat agar Richard bisa di jemput oleh bang kukuh. Tapi rupanya hal singkat yang terjadi antara julia dan Richard terlihat oleh mata penggemar. Hal itu dengan cepat menyebar dan menjadi rumor. Sebenernya Richard tidak begitu kenal dengan julia, mereka hanya saling tahu sebatas nama. Saat di mobil pun mereka saling diam, tak ada hal istimewa yang terjadi, maka itu Richard ingin mempertawakan penggemarnya yang terlalu berlebihan membuat rumor.
"Bang kukuh bisa jelasin apa yang terjadi malam itu. "
Richard melirik manajernya yang duduk di atas sisi lain ruangan
"Gue sama julia nggak ada hubungan apa apa, bang. "
"Mereka nggak sengaja ketemu waktu Richard mau ke PIK, ban mobilnya bocor dan julia ngasih tumpangan. "
Kukuh menimpali membantu Richard menjelaskan pada CEO agensinya. "Rumor kaya gitu nanti juga ilang sendiri, nggak usah di klarifikasi bang, biarin aja. "
"Nggak, nggak, ini beda loh. " Bang rafi meraih ipadnya dan menggeser layar dengan semangat. "Semua responnya positif kok, malah banyak yang dukung".
Ipad itu di tunjukan lagi ke Richard sama julia pacaran. Dan liat ini. Bukan cuma nama jan ichard yang naik, nama hasa dan Bima juga ikut naik. "Richard dan bang kukuh saling tatap seolah mereka paham apa isi kepala bang rafi. Galeegan samar dari kepala Richard masih bisa di tangkap oleh kukuh dan dia membalasnya mendeham kecil. 'Julia itu influencer besar, bang. Kayaknya wajar kalo nama Richard dan HITZ jadi naik fans yang.
"Nah justru itu. Karena Julia itu influencer besar jadi akan sangat mudah menaikan HITZ. "
"Bukan nya selama ini HITZ udah naik? Kurang naik apa lagi bang?".
Tanya Richard dengan nada sedikit tersinggung. Bang rapi seolah berkata jika HITZ baru di kenal karena rumornya dengan Julia." Et et et, bukan gitu bro. " Laki laki empat puluh dua tahun itu tertawa. "Kita semua tau HITZ lagi naik daun, lagi viral viralnya, tapi lo semua tau kan kalo orang orang yang viral dari sosial media kaya tiktok atau instagram itu baiknya cepet, turunya juga cepet. Inget grup 232,mana sekarang mereka? Udah nggak ada. Nah makanya itu kita-. "
"Bang, sori gue potong ucapan lo, tapi kita punya bakat dan karya, lo nggak bisa nyamain HITZ sama orang orang yang emang viral tanpa bakat dan karya. "
Bang rafi tertawa keras dan mengeleng geleng karena sikap artisnya. "Richard....Richard....lo terlalu polos masalah ginian, sini gue kasih tau. Di dunia artis itu semua orang saingan, kita rela lakuin apa saja supaya kita yang tetap berjaya dan ada di atas. Bahkan kalo misalnya harus jatuhin orang lain,itu wajar di dunia entertainment ini. Kenapa gue bilang jatuhin orang itu lo tau, chard seorang artis yang udah jatuh, bakalan susah naik lagunya. Bener nggak, kuh. " Katanya meminta validasi pada kukuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALIOBORO AT MIDNIGHT
RandomUCAPAN TERIMA KASIH Pertama-tama aku ucapkan Terima kasih kepada allah SWT yang selalu menyertai dan mengabulkan semua harapan-harapanku dalam pembuatan buku ini. berkat kasih sayang allah kasih ke aku aku jadi punya banyak kekuatan untuk menyelesai...