Gudeg roti

17.3K 298 62
                                    

Ting!

Perusuh sent. a picture

Satu Noptikasi pesan masuk ketika sera baru saja menekan tombol lift, dan berdiri di depan kotak besi. Sebuah nama tertera dan membuat sera berpikir keras siapa perusuh ini. Seingatnya dia tak memiliki temen yang dia namai dengan perusuh biasanya sera selalu menamai kontak teman teman nya dengan nama dan di tanah jurusanya  jika perlu sambil menunggu lift. Dia membuka pesan itu. Dahi sera berkerut ketika melihat sebuah foto langit pagi yang di kirimkan si perusuh, dan membutuhkan beberapa detik untuk sadar siapa sebenarnya perusuh itu saat dia membaca riwayat pesan sebelumnya.

👤perusuh

                       12 Oktober 2022

                                              sent, a contact
                        itu kontak yang punya unit
                                                    Kamar gue.
                      lo tanya aja totalnya berapa
               tapi transfer nya ke gue soalnya
                              gue udah bayar ke dia.
                             087XXXXX  BCA serana.

Oke oke.
Udah gue tf coba di cek
Udah masuk belum.
Sorry buat pintu kamar lo.

                                                udah masuk.
                                                                 ok.

                              Today
Send a picture
Langit pagi ini


Apa sih aneh banget, kenapa ngirim foto langit? " Sera berkata pada dirinya sendiri.

"Gue sering liat lo foto fotoin langit kalo langitnya masih cantik dan itu foto pagi because the sky looks pretty today. "

Sera terkejut dengan refleksi menolah ke samping saat suara itu masuk ke telinganya malio berjalan mendekat ke arahnya dengan kedua tangan yang dia masukan ke dalam jaketnya .

"Just in case you missed it, " Lanjut malio lagi.

Ting! Lift berbunyi dan terbuka, sera masih melamun ketika malio lagi lagi bersuara. "Ladies first". Dia mempersilahkan sera masuk ke dalam lebih dulu" Iya gue ganteng, nggak usah bengong gitu liatnya. "

Detik itu juga sera langsung tersadar dan buru buru masuk ke dalam lift. "Pede gila, " Cibir nya sambil menekan tombol ke lobi. Malio tertawa kecil sambil mengikuti, dia berdiri di sebelah sera dan bersiul kecil. Dari nada siulnya sera yakin itu adalah lagu westlife yang berjudul 'my love'.

Lift berhenti di lantai lima tiga orang masuk membuat malio mendekat an tubuhnya pada sera, baju sera bersentuhan dengan lengan malio yang jauh lebih tinggi darinya. "Lo tuh jurusan manajemen ya? " Tanya malio.

Sera mengangguk sebagai jawaban.

"Ada kelas sepagi ini? " Waktu masih menunjukkan pukul tujuh kurang, makanya malio heran kenapa sera sudah berangkat ke kampus.

"Kalo ada kenapa, kalo nggak ada kenapa? "

"Kalo nggak ada, gue mau ngajakin lo sarapan bareng. "

Sera memincingkan matanya sambil menatap malio lalu berucap asal. "Izin dulu ke cowok gue, kalo di kasih izin baru gue mau. "

"Oke, gue DM cowo lo. " Malio menjawab dengan ringan.

Lift sampai di lobi, mereka semua turun dan berjalan menuju pintu keluar. Sera menoleh ke belakang saat malio tertinggal karena langkah kakinya di perlamnat sebab tangan dan matanya fokus ke ponsel. Sera curiga apakah malio bener bener menghubungi Richard? Tidak mungkin kan sera sampai di depan pintu utama, dia berhenti melangkah agar malio bisa sejajar denganya.

"Nih, udah gue chat cowok lo. " Selang beberpa saat malio sudah berdiri di sampingnya, menyodorkan ponsel ke depan muka sera sehingga sera bisa melihat chat malio dengan.... Sehun?



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MALIOBORO AT MIDNIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang