part 02

78 15 4
                                    

Happy reading





























Setelah melakukan hukuman nya sekarang lucas berada di kamar nya ia merebahkan tubuh nya yang pegal pegal.

"Huhhh, cape banget njir, mulut gw berasa kaku ngitung tu beras anjir lah. Kapok gw" ujarnya.

"Lu ngomong kapok tapi tetep lu lakuin lagi bodoh" ujar sesosok makhluk yang mendadak muncul dan mendudukkan dirinya di meja belajar.

"Eh pi lu kalo mo muncul tu kasih aba-aba dulu lah tan kaget gw njir" ketus nya.

"Tan?" bingung nya.

"Iya tan, setan maksudnya nya hahahah" tawanya.

Sedangkan sosok itu hanya menatap lucas datar.

"Lucas, aku merasa akan ada hal yang akan terjadi" ucap sosok itu serius.

"Maksud mu apa khepi?" tanya nya. Ya yang datang ke kamar lucas itu khepi sesosok makhluk halus yang sudah menjaga haekal dari umur nya 1 tahun.

Memang dari semua keluarga dari pihak ayah maupun bunda nya sangat berpengaruh. Sang ayah keturunan murni keraton dan CEO dari Aditya crop, dan pihak keluarga bunda nya adalah orang yang memiliki keistimewaan dan keluarga yang sangat di segani dan memiliki banyak cabang cafe dan hotel.

"Entah lah, tapi kau harus mempersiapkan diri, karena aku hanya akan berfokus dulu untuk menjaga adikmu" ucapnya serius.

Lucas yang mendengar itu terdiam, yang ia takutkan itu apa akan terjadi? Keluarga nya dalam bahaya.

Lucas memang mempunyai keistimewaan yaitu dapat melihat makhluk halus seperti si bungsu, berbeda dengan si bungsu yang menganggap semua makhluk itu manusia.

Itu sebab si bungsu sangat di jaga oleh keluarga besar nya.

"Apa kita akan sempat jika kita pergi ke bandung ke tempat bunda? Disana kita akan aman ada oma dan opa serta papa dan papi yang akan menjaga adikku dan bunda, mama dan mami juga akan turun tangan? "Tanya lucas serius.

"Itu tidak akan sempat kita hanya perlu waspada dan kita perlu menghilang beberapa saat dari publik, kurasa itu akan lebih baik tapi itu lebih di khusus kan untuk mu dan adikmu orang tua mu harus ada di publik untuk mengalihkan perhatian publik itu".

Lucas termenung, ia khawatir pada si bungsu nya. Bungsu nya itu anak yang istimewa beda dengan kelakuan nya. Adiknya itu ceroboh ia takut jika adik nya di bawa musuh keluarga dan memanfaatkan nya untuk menghancurkan keluarga nya.

"Hmm bai-" belum sempat menyelesaikan ucapan nya terdengar suara tembakan dari luar.

"Sial aku tidak mengira akan secepat ini" ujar lucas.

"Sebaiknya kita amankan dulu adik kita biarkan ayah dan bunda yang mengurus nya" ujar khepi .

"Oke, ayo" keduanya nya bergegas ke kamar si bungsu.

Dalam perjalanan nya ia melihat sang ayah dan bunda yang sedang melawan musuh ayah nya, ia ingin membantu tapi teriakan sang bunda membuat nya urung.

"Jangan kesini lucas, pergi bawa adikmu kalian harus tetap hidup. Bunda dan ayah akan menyusul kalian setelah ini" teriak sang bunda.

Sang bunda terus mengerahkan kekuatan nya untuk membentuk pertahanan dan ia juga menyerang nya dengan senjatan dan dengan kekuatan.

Ya, kekuatan keluarga sang bunda itu istimewa ia mempunyai kekuatan dan bisa melihat hal yang tak kasat mata. Kembali ke topik

Sang bunda yang merasa kelelahan pun terus mengerahkan semua kekuatan nya sampe sang anak keluar dari mansion dan pergi jauh. Sang suami yang melihat istrinya kelelahan pun mulai melawan dengan membabi buta dan membantai semua musuh nya. Ia yakin pasti ini sudah di rencanakan dengan matang oleh musuh nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Prince Haekal Chandra AdityaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang