"Surat ini ku buat khusus untuk seseorang yang ku panggil dengan panggilan 'Semesta ku'. Seorang laki-laki yang ku temui disaat aku tengah menyembuhkan luka ku. Seorang laki-laki yang mampu membawa perubahan besar di dalam hidupku. Seharusnya surat ini hanya dia yang membacanya, tapi aku ingin kalian juga membaca surat ini, lewat surat ini aku ingin memberi tahu kalian betapa beruntungnya aku telah dipertemukan dengan dia, dan aku ingin memberi tahu bahwa dia adalah segalanya untuk ku.
Hai Semesta ku... Kamu apa kabar hari ini? Dan bagaimana dengan hati mu? Apa masih ada aku disana? Kuharap aku yang selalu ada dihatimu. Semesta ku, aku sangat merindukan mu, apa kau juga merasakan hal yang sama? Aku merindukan bagaimana cara kau menegur ku ketika aku berbuat salah. Aku merindukan bagaimana kau membujuk ku ketika aku marah dan ketika aku menangis. Aku merindukan lelucon mu yang mampu membuatku tertawa lepas, jujur aku tertawa lepas hanya saat bersama mu. Aku merindukan kita yang saling bertukar cerita hingga larut malam. Aku merindukan senyum manis mu yang membuatku tenang. Aku merindukan semua tentang mu.
Saat ini kita sedang diuji dengan jarak, hingga sulit untuk kita bertemu. Tapi aku yakin kita bisa melewati ini bersama-sama. Kumohon tetaplah bersama ku, hingga maut yang memisahkan kita. Kumohon jangan tinggalkan aku, karena rasanya aku tak memiliki siapa-siapa selain dirimu. Jujur, hanya saat bersama mu aku bisa merasakan bahagia, saat bersama mu, tawa ku bisa terdengar bahwa itu adalah tawa yang sesungguhnya. Dan, hanya bersama kamu, aku bisa menceritakan semua masalah ku. Jika kamu tidak ada, aku hanya memendam semua masalah ku hingga kau kembali kepada ku. Kamu adalah salah satu alasan aku mau bertahan hidup hingga detik ini. Kamu adalah sumber kebahagian ku.
Terimakasih kamu sudah mau bertahan bersama ku hingga detik ini. Terimakasih sudah membawa banyak perubahan besar dihidup ku. Terimakasih sudah banyak mengajari ku hal-hal baru. Terimakasih sudah membimbingku untuk menjadi lebih baik. Namun maaf, aku belum bisa jadi seperti yang kamu mau. Maaf aku masih banyak kurangnya. Maaf aku sering melanggar janji. Maaf sudah sering membuat mu marah, kesal, dan cemburu.Sekali lagi, kumohon jangan tinggalkan aku Semesta ku....
I Love You More....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear U
Romance"Aku menemukannya, Si mata teduh yang mampu membuat jantung ku berdegup dua kali lebih keras. Pemilik senyum manis yang mampu membuat siapa saja yang melihat nya akan merasa tenang. Begitu pas, tak ingin tergantikan. Karena kehadirannya aku bisa...