FOUR [4]

418 46 11
                                    

"Jessi i boleh minta tolong?" tanya Jesslyn pada Jessi yang baru saja ingin memakan makanan nya.

"Minta tolong apa?" tanya Jessi.

"Tolong angkat dulu kathrin ke kasur" balas Jesslyn yang membuat Jessi kebingungan.

"Mau ngapain?"tanya Jessi." bangunin aja"sambung nya.

"Badan nya panas,dia sakit" ucap Jesslyn yang di angguki Jessi.

Setelah Jessi mengangkat tubuh Kathrina ke atas kasur.

"Noh udah i pindahin,u bangunin deh kasihan belum makan dia" suruh Jessi sembari melanjutkan makan nya yang ter tunda.

"U ngapain aja sih Jessi,baru sehari loh Kathrina ditinggal ber dua sama u". tanya Jesslyn.

Jessi tidak menjawab dirinya masih sibuk melanjutkan makan nya.

[Kamar Jesslyn]

"Atin" ucap Jesslyn sembari sedikit menggoyang kan tubuh kathrina agar anak kecil didepan nya ini terbangun.

"Cici..." balas Kathrina dengan suara parau nya.

"Makan dulu" suruh Jesslyn sembari memberi kan makanan yang barusan ia pesan. "Lo belum makan kan" sambung nya.

Kathrina hanya menggelengkan kepalanya.

"Mau peluk"

Suara Kathrina yang terdengar sangat serak membuat Jesslyn sedikit iba.

"Makan dulu" balas Jesslyn sembari menyodorkan sendok berisi nasi dan sedikit ayam.

Kathrina tidak membuka mulut nya,dirinya hanya menggeleng kan kepala sebagai tanda penolakan.

"Udah makan lo bisa peluk gue sepuas nya deh"bujuk Jesslyn yang membuat Kathrina membuka mulut nya.

Setelah Kathrina menghabiskan makanan nya,dirinya menagih janji Jesslyn yaitu memeluk nya hingga dirinya merasa puas.

Jesslyn hanya bisa menuruti kemauan Kathrina. Toh dirinya memang sudah berjanji untuk memberi kan pelukan.

"Gimana udah mendingan anak nya?" Tanya Jessi yang sudah berdiri diambang pintu kamar Jesslyn.

"Udah, besok juga sehat lagi kaya nya" jawab Jesslyn sembari meluruskan badan nya yang sedari tadi di tindih oleh Kathrina.

Melihat Jessi yang sedang menyiapkan sesuatu Jesslyn penasaran.

"U mau ngapain Jess?" Tanya Jesslyn pada Jessi yang membuat fokus Jessi berpindah ke Jesslyn.

"Pulang lah, u kira i ga ditunggu in my family?" Balas nya sembari memberikan pertanyaan yang bahkan tidak perlu dijawab oleh Jesslyn.

Setelah semua barang telah siap jessi ber pamitan dengan Jesslyn.

"Besok kita cari tau siapa Kathrina, i penasaran" ucap Jessi pelan sambil membuka pintu.

"U kira i enggak kuliah!?!?!?, aneh" ketus Jesslyn yang membuat Jessi berdecak sebal.

"I udah minta izin, mulai besok kita libur" balas Jessi dengan enteng nya.

"Kaga ada, u mau i dimarahin nyokap!?!?!?!" kesal Jesslyn karena jessi terlalu cepat untuk mengambil keputusan.

"Nyokap u aja ga pernah bayarin u kuliah" apa yang di ucap jessi ada benar nya juga, mengapa dirinya harus takut sedangkan dia yang memiliki kontrol dari semua. Karena uang pun tidak pernah keluarga nya keluarkan untuk Jesslyn.

"Besok kita cari, sekarang u pulang sana" usir Jesslyn sembari menyalakan komputernya.

"Oke, bye oma" pamit Jessi sembari menutup pintu

[03:44 WIB]

Di kesunyian malam, jesslyn calista masih disibukan oleh komputernya. Ada sedikit makan yang dirinya pesan lewat apk khusus.

Suara notifikasi muncul memenuhi se isi ruangan nya.

"Jessi?" Guman Jesslyn

Dengan perlahan dirinya membuat room chat dengan jessi dan melihat isi chat yang jessi kirim.

Dengan cepat jesslyn menutup room chat nya bersama jessi, dirinya ber decak sebal hal tidak penting yang seharusnya tidak di ketahui dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan cepat jesslyn menutup room chat nya bersama jessi, dirinya ber decak sebal hal tidak penting yang seharusnya tidak di ketahui dirinya.

Dengan cepat jesslyn menutup room chat nya bersama jessi, dirinya ber decak sebal hal tidak penting yang seharusnya tidak di ketahui dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan cepat jesslyn mematikan ponsel nya dan ber alih ke kamar nya.

Dirinya melihat kathrina yang sedang menonton kartun favoritnya di dalam ponsel nya.

Melihat hal itu dengan sigap jesslyn mengambil ponsel yang kathrina gunakan.

"Tidur, lu masih sakit" ketus Jesslyn, dirinya langsung meninggalkan Kathrina tanpa melihat bagaimana merah nya hidung kathrina karena menahan nangis.

Kini kembali ke Kathrina yang masih menahan isak tangis nya.

Beberapa menit kemudian dirinya tidak kuat atas kebosanan yang dirinya rasa kan, kathrina beranjak dari kasur milik Jesslyn dan menghampiri cici barunya itu.

"Ci....." Guman Kathrina pada Jesslyn yang masih sibuk dengan game online multiplayer nya itu.

"Why?" Tanya Jesslyn yang enggan membalikan badan nya.

"Bosen" lirih Kathrina sembari menggoyang kan kursi yang dipakai Jesslyn.

"Tidur" Jawab singkat Jesslyn yang membuat raut wajah Kathrina lesuh.

Kathrina yang sepertinya sudah bosan memilih untuk tidur dan meninggalkan cici tua jompo tersebut.

_____________________________________________

MASYAALLAH AKHIRNYA MUNCUL LAGI NI AUTHOR

KENAPA PENDEK? GA TAU SIH HEHE

LAGI SIBUK THOTHOR, KEMARIN JUGA BARU AMBIL ESKUL BARU

SABAR AJA YA AYANG AYANG KUU

LUV U

VOTE+SARAN

JIKO DULU

AKU SI PENCARI OSHI YANG PUNYA BANYAK KOLEKSI, HALO AKU FJKT BAIK HATI

about you ( jesslyn kathrina )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang