(name) mengabaikan pembicarann mereka lalu memikirkan ingatan lupa hari dan di jam berapa di waktu kejadianya.
Cain menatap (name) yang tumben diem aja ini bocah dia kira bakal di ajak ngobrol
" hiks.. Hiks.. " (name) menutup wajahnya lalu menangis sesegukan seperti saat melihat berita seorang guru yang badanya jadi kiko.
" heh! Ngapain nangis husbumu mokad lagi? " cain yang mendekat tapi (name) langsung tertawa cekikikan.
"..." cain melihat sekitar dan melihat ada yang kurang dari penghuni rumah ini oh pantesan.
"AAaaaaaaaaaaaaa!!!!! " (name) berteriak keras membuat jantung cain tapi kan dia jurig/setan mana mungkin punya jantung,jantungnya udah melebur di tanah.
" keluar dari tubuh gadis itu" cain dengan suara dingin dia kagak bisa ruqyah jadi satu satunya jalan itu diskusi sama si mbak ruqyah versi cain.
" waaaahh aing maung!!!" (name) menatap garang cain dan berpose seperti macan gitu deh kira kira.
Dan berakhir di siram air sama itu setan...
'cain anj...' pikir (name) sembari melihat perut kaiden yang gembul makan apa sih ini kucing bisa gendut ngak bermaksud body sheming dengan kucing tapi kan kenyataan ini kucing makan nya keknya lahap bener, setidaknya ngak kurang gizi kek kartein nanti.
'jadi pengin ketemu mommy kartein ' pikir (name) lagi yang fokus melamum biasa melamunkan nasib
Hidup sesuram masa depan yang ngak bisa di lihat jelas walaupun memakai kacamata minus dan silinder tertingi sekalipun.Lalu sekarang mikirin kartein...di bilang terlalu cantik untuk menjadi cowok pengin banget di jadiin sub.
'kalo gw lawan itu profesor nanti di masdep masih bisa dapet restu ngak ya'
"kemungkinan kucing ini eksperimen cukup tingi karena ini ilegal di dunia awakened kemungkinan peneliti kucing ini bukan orang sembarangan " kaiden kepada jiwoo memberitahu nya seberapa berbahaya nya dunia awakened itu.
Sementara itu...
"tidak di ketahui" gumam seorang pria tua melihat ke arah ponselnya yang menampilkan pelacak di peta.
"tidak ada pilihan lain cih..padahal aku tidak mengunakan kekuatanku agar tidak ketahuan pemburu " orang itu mengaktifkan kekuatan awakened nya untuk memicu sampel yang dia cari yaitu si kucing yang nge reog.
"wah... Kucingnya bakal nge reog lagi nih" gumam (name) memeluk kucing itu yang mulai nge reog karena kekuatan awakened.
Membuat jiwoo panik da kaget karena kucing itu bangun dan memberontak lagi di pekukan (name).
"puss diem!! Aku ngak punya wiskas jadi jangan nge reog!" (name)
"lepaskan dia dasar gila kau akan terluka!" kaiden terlambat pipi (name) sudah kena tato hampir terkena mata dan itu cukup dalam.
"aaargh! Muka ku makin burik!" melihat lantai sedikit tertetes darah dari lukanya rasa nyeri dan perih menyerangnya dia tidak menyangka akan sesakit ini walaupun dia berpikir bakal di kasih armor karena dia ter isekai rasa perih dan nyeri menyerang hingga terasa pusing dan ingin muntah karena shock dan luka.
Kucing itu pun lari dari pelukan (name) dan keluar dari rumah
"(name)!! Kau baik baik saja!? " jiwoo panik melihat luka (name) yang terlihat cukup parah.
" gencana.. Gencana yo, im daijobu luka dikit ngak ngaruh" gumam (name) berusaha tegar apalagi di dunia ini taruhanya mental ama nyawa.
Dia ogah mati dua kali!!
"kalo mau nyelametin itu kucing kau harus hati hati,kemungkinan orang yang membuatnua begitu orang yang di incar atau orang yang kuat" (name) dengan padangan serius tapi dalam hati anjay gw keren banget ajajqnsiznwjsbwkk...
"(name) kau harus kerumah sakit dulu lukamu itu bukan baik baik saja" jiwoo dengan mata berkaca kaca jangan nunjukin ekpresi gitu nanti di terkam.
"aku bisa tahan kalo rumah sakit aku kagak ada duit" (name) mengambil kain kasa di kotak p3k yang ada disana untuk menghentikan pendarahannya.
"kau harusnya menjauh dari kucing itu itulah akibatya luka yang di akibatkan oleh kekuatan awakened sulit sembuh" kaiden melihat luka gadis itu terlihat cukup parah.
"hehehe.. Kalo ada bekas luka aku bisa minta tolong seseorang" (name)
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
eleceed x reader
Fanfiction"menjadi yg terkuat??" "yang ada udah meleyot duluan melihat kalian" Warning karakter milik ZHENA/ jeho son Alur random Slow up