11

232 29 5
                                    

"PUNTEN PAKET ATAS NAMA Cain kafan" (name) yang mutusin buat pulang ke rumah keduanya di dunia ini.

" Oh... paketnya cod apa kredit?" Ucap Cain dengan sebuah boneka yang bergerak Meronta ronta di genggaman tangan Cain membuat bingung.

"Boneka astral?" (Name) yang ngeri melihat benda tersebut trauma dia sama boneka Anabel terus cuky (gak tahu bener apa salah namanya tapi ya gitu)

"Gak cuman dianya gak sengaja masuk ke benda saat roh nya gentayangan aku Nemu di sebuah ruangan yang merupakan ruang kelas" ucap Cain yang meremas leher boneka itu ini bocah baru gak mau diem.

//Keinget suatu anime tentu saja referensi nya disitu

"Penghuni nya kah...tar..LAH TERUS KAU NGAPAIN BAWA KESINI DAN INI RUMAH BANYAK BANGET!! KEJANGGALAN NYA KAU GAK BAKAL BIKIN INI JADI TEMPAT SAKRAL KAN!?" (Name)

"Kasian ini roh kena bunuh temennya karena iri dengki karena gacha nya hoki Mulu tapi temenya dapat ampas Mulu pas gacha... walaupun ujung ujungnya ini roh  ngerasuk pelaku dan ngebuat itu manusia terlilit pinjol dan akhirnya stress Hinga bunuh diri" Cain dengan santainya mengatakan kisah singkat yang sangat tidak normal.

"Oh..kalo hoki nanti Lumintang gachain bisa kagak ya"

"HEH MANA BISA GITU HOKI KU UNTUK AKUN KU SENDIRI!" Suara teriakan berasal dari boneka berbentuk manusia itu terlihat sepasang mata merah delima di mata boneka itu yang mulai tersenyum menyeramkan.

"Hihhh!! Buang aja ini boneka serem anjir kek gak ada benda lain apa gitu" (name) yang mengambil bantal sofa yang seperti di jadikan perisai dia gak terlalu takut dengan sosok lain tapi kalo sosok lain itu menjadi boneka dia udah takut soalnya lebih serem,karena itu artinya hantu tersebut mempunyai kemampuan untuk merasuk seseorang.

Trauma di rasukin gara gara mecahin manekin boneka kecil di lemari

"Kok gini takut~" Cain dengan senyum miring yang menjengkelkan mengarahkan boneka itu di depan wajah (name) membuat gadis itu bertatap tatapan dengan mata boneka tersebut.

Merinding...

"Hehehe..berikan tubuhmu agar aku bisa nge push mobil lejen " boneka itu tertawa kayak mbak kun.

"Gak aku ini murid SMK jujitsu guruku itu sang terkuat walaupun jadi kotak dan kiko" (name) yang masih dengan pertahanan nya.

"Kau nonton jujutsu juga" entah kenapa wajah boneka itu mulai agak kalem,dan sosok boneka itu menunjukkan dirinya dalam bentuk seperti gadis SMA pada umumnya tapi masalah nya dia kira kira 170 cm tingginya.

(Name) 158 rasanya mau ngamuk
//Kalo aku pernah nyantumin ciri ciri (name) kek tinggi ingetin Asahi soalnya Asahi lupa alur.

"Nama?"

"Vio"

"Best friend?"

"Forever"

Mereka berpelukan teletabis karena satu hobi.

"Cih bau bawang...lama lama gw jadi bego kalo nyium bawang tiap hari" ucap Cain sarkas sembari menutup hidungnya seperti benar benar mencium bau, padahal dia sendiri bau tanah.

BERSAMBUNG....

WELCOME VIO SELAMAT MENJADI SETAN








eleceed x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang