Kata Pengantar

2 1 0
                                    

Mungkin ini adalah buku ke 4 yang saya tulis. Walaupun tiga-tiga nya belum ada yang beres. Saya sudah lama tidak menulis. Terakhir saya menulis itu tahun 2021. Saya gemar menulis banyak hal. Yang menurut saya suka, saya akan menuliskan nya dengan sepenuh hati. Sama seperti dia yang saya sukai. Di beberapa buku yang saya tulis pun saya selalu menceritakan dia. Dan kini, motivasi untuk saya kembali lagi menulis adalah masih karena dia. Dan hal yang akan saya tulispun masih tentang Dia. Karena dari beberapa buku yang saya tulis tidak pernah selesai, saya harap dengan buku yang saya tulis kali ini saya bisa menyelesaikannya dengan baik. Walaupun mungkin tidak akan secepat orang-orang saat menulis. Tetapi saya sangat bertekad untuk bisa menyelesaikan tulisan yang saya bikin kali ini. Karena sebagai penulis, saya ingin karya saya di gemari oleh banyak orang. Saya ingin karya saya ada wujudnya. Oleh karena itu, setelah saya menyelesaikan buku ini, Saya akan menerbitkan. Tidak peduli orang akan membelinya atau tidak. Tulisan saya hanya untuk saya, Asumsi saya saja. Siapa yang tidak mau karya nya di kenal banyak orang? semua harapan penulis tentunya membutuhkan validasi, termasuk saya.

Pelukku pelikmu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang