Bab 81-90

370 17 3
                                    

Novel Pinellia
Bab 81
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 80Bab selanjutnya: Bab 82
Bab 81

Jian Lu tidak menyangka Kapten Cheng yang selalu kaku memiliki hobi seperti itu, tapi dia memperingatkannya dengan tegas bahwa dia tidak akan pernah memakai kemeja putih itu lagi.

Kemeja putih itu tersegel jauh di dalam lemari dan tidak pernah terlihat terang hari.Tidak ada yang mendengar tangisannya. Jian Lu masih memakai Bragi yang baru dibelinya saat bepergian.

Tren pemakaian bragis baru saja dimulai di rumah keluarga.Berbagai bragi muncul pada kaum lesbian, yang lebih konservatif berwarna lebih gelap, dan yang muda dan berani berwarna cerah.

Feng Xiuhui menolak selama beberapa hari, tapi dia benar-benar tidak bisa menahan desakan Jian Lu dan Cui Yuhe, Selain itu, dia sangat menyukainya, jadi dia akhirnya pergi ke department store dan membeli sepasang Bragi.

Warna dan gayanya relatif konservatif, Bragi berkaki lurus dengan kotak-kotak kepar biru dan putih.

Seperti biasa, dia mengganti pakaiannya di rumah Jian Lu, dan baik Jian Lu maupun Cui Yuhe memuji kecantikannya.

“Xiu Hui, biarkan aku memberitahumu, kamu akan terlihat cantik dengan ini.” Cui Yuhe tersenyum dan mendorongnya, “Pulanglah sekarang, aku yakin Liang lamamu akan terpesona sampai mati.” Feng Xiuhui merasa malu untuk beberapa saat. Saat ini

, pipinya memerah, "Apa yang kamu bicarakan? Kami telah menikah selama bertahun-tahun. Kami adalah pasangan suami istri yang sudah tua. Bagaimana kami bisa terobsesi satu sama lain? "" Kamu tidak percaya? Pergi sekarang dan lihat apa yang dikatakan orang tuamu Liang?

"

Mereka bertiga mengagumi pakaian itu dengan indah, dan hati mereka semua puas. Mereka terbiasa mengenakan pakaian hitam, abu-abu, dan biru tua itu, dan semua orang sudah muak.

Saat itu hampir jam empat, Feng Xiuhui dan Cui Yuhe pulang untuk memasak. Jian Lu menyuruh mereka keluar, berbalik dan melihat ibu mertuanya, "Bu, lihat Bragi Kakak Ipar Xiuhui, bukan Bukankah itu cantik?" Bibi Wang tertawa

. Dengan wajah keriput, dia berkata, "Kamu terlihat bagus! Kalian gadis-gadis muda harus memakai ini, mereka akan terlihat lebih tampan."

Feng Xiuhui merasa tidak nyaman saat dia berjalan pulang. Dia tidak lagi ingat dia pernah memakai Bragi sebelumnya. Tidak, aku mencari di ingatanku, Zhenzhener? Tidak ada kesan.

Sekarang pakai Braji, saya selalu merasa seperti tidak memakai celana, ada yang tidak beres, dan saya khawatir ada yang melihat ke arah saya.

Apakah kamu terlihat seperti anak kecil? Mengenakan celana crotchless dan khawatir bokongmu terlihat.

Melihat ke belakang dari waktu ke waktu, Feng Xiuhui melihat sekeliling untuk melihat apakah ada orang yang sedang menatapnya. Dia khawatir seseorang akan mengatakan bahwa dia terlihat aneh dalam balutan rok. Akibatnya, dia melihat lebih dekat dan menemukan bahwa semua yang lebih muda lesbian di halaman keluarga memakainya, saya memakai rok, warna cerah dan gaya modis.

Tidak ada yang memandang orang lain dengan aneh.

Dengan tenang lega, Feng Xiuhui buru-buru pulang untuk memasak, tetapi begitu dia berjalan ke pintu, dia bertemu dengan putranya Dunzi.Anak kecil itu kembali dari luar, berkeringat banyak karena bermain, dan hendak mengikuti ujian sekolah menengah pertama. ., melihat putranya masih belum giat belajar, Feng Xiuhui menjadi marah lagi.

“Liang Jingyi…”

Dunzi langsung tegang saat mendengar ibunya memanggilnya dengan nama lengkap, dia menoleh lagi, oh, ibuku masih memakai bragi hari ini.

(END) Kehidupan sehari-hari wanita yang lembut dan cantik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang