Novel Pinellia
Bab 101
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 100Bab selanjutnya: Bab 102
Bab 101Jian Lu dan Cheng Zheng berlari selama setengah jam, sesekali mengobrol. Mereka bangun pagi untuk berolahraga dan menghirup udara segar. Mereka selalu merasa lebih nyaman.
“Saudara Cheng, lihat!” Jian Lu menarik napas dan melihat cahaya keemasan perlahan muncul di pantai. Matahari merah tampak terbit dari air, menerangi segala arah. “Indah sekali!”
Saat matahari pagi sedang tinggi, Jian Lu sedikit iri pada orang ini. “Kamu bisa menyaksikan matahari terbit setiap hari? Kamu sangat bahagia.” “Kamu juga bisa menyaksikan matahari terbit setiap hari.”
Cheng Zheng tidak memungkiri bahwa matahari terbit itu indah, pemandangan spektakuler saat ini begitu indah sehingga orang tidak bisa berhenti berhenti dan menonton.
Ketika Jian Lu mendengar ini, dia menggelengkan kepalanya, "Lupakan saja, aku tidak bisa bangun." "
Apakah kamu tidak bangun hari ini?"
Setelah berlari, mereka berdua berjalan perlahan menuruni gunung dan kembali ke rumah.
"Aku bangun suatu hari untuk membuktikan bahwa aku bisa melakukannya, tapi..." Jian Lu berhenti sejenak, "Cukup membuktikannya sekali saja, tidak perlu membuktikannya setiap hari." Cheng Zheng dikalahkan oleh logika istrinya
. Sepertinya masuk akal. Pikirkan baik-baik. Ada yang terasa aneh lagi.
“Hei, aku lelah.” Jian Lu tidak melihat siapa pun di sekitarnya dan tidak menyembunyikan apa pun. “Kamu bisa menyeretku pergi.” Menarik
lengan kuat Cheng Zheng dengan kedua tangannya, Jian Lu menggunakan setengah dari kekuatan tubuhnya. Hang itu, seolah-olah Anda tidak siap untuk menggunakan kekerasan.
"Akan ada seseorang sebentar lagi. "
"Tidak apa-apa? Kita jujur, adil dan sah, siapa yang bisa mengatakan apa pun? Berani mengatakan apa pun? Tunjukkan saja padanya akta nikah..." Cheng Zheng tersenyum sambil tersenyum. bibirnya menunduk menatap istrinya
, wajah Jian Lu memerah karena berlari, dan wajahnya dipenuhi keringat tipis. Beberapa helai rambut menempel di sisi wajahnya. Dia memang lelah.
Kali ini dia tidak menolak dan membawa pulang istrinya.
Kedua orang itu sedang berjalan melewati semak-semak rendah, melangkah selangkah demi selangkah di jalan tanah, tanpa sengaja mereka menendang batu di pinggir jalan, dan melihatnya berguling ke semak-semak dan menghilang.
Mereka berdua hampir mencapai tempat yang ramai, dan Jian Lu memimpin dengan melepaskan tangannya. Dia masih harus memperhatikan citranya. Lagi pula, dia belum begitu terbuka, dan ada juga masalah laki-laki. dan gaya perempuan.
Setelah berolahraga, Jian Lu pulang ke rumah dan mandi, dia merasa sangat segar bahkan dia makan telur tambahan untuk sarapan.
“Bu, ada apa denganmu hari ini?" Kedua anak itu gagap dengan telur rebusnya. Telur rebusnya enak, dan putih telurnya paling enak.
“Ada apa?" Jian Lu menyentuh wajahnya. Apakah ada sesuatu di wajahnya?
“Aku tidak tahu, sepertinya berbeda!”
“Ibumu bangun pagi-pagi dan pergi berlari,” jawab Cheng Zheng mewakili istrinya.
“Wow, Ibu luar biasa.”
Cheng Zheng merayu putrinya, “Bagaimana kalau kamu datang besok pagi juga?”
“Tidak.” Mereka berdua tahu bahwa mereka harus bangun sebelum fajar, jadi dia menolak untuk setuju, jadi dia menjawab dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kehidupan sehari-hari wanita yang lembut dan cantik
Historical FictionRaw No Edit Sinopsis di dalam👍