jaeren ; pussy

4K 65 9
                                    

Diutamakan membaca deskripsi sampul terlebih dahulu

Huang Renjun

Anak yang mempunyai kelainan yang membingungkan. Dadanya bidang dan datar, lehernya berjakun tajam, suaranya berat namun lembut, diantara hidung dan bibirnya sudah ditumbuhi kumis tipis, serta berambut pendek. Namun kalau dilihat dari keseluruhn tubuhnya memang lebih kecil dan pendek dari cowok biasanya.

Dan lagi anehnya paras wajahnya mencakup semua kecuali jelek. Semuanya diborong seperti ganteng, cantik, imut menggemaskan. Kulitnya halus dan lembut, jari-jarinya mungil, pinggangnya ramping, pantatnya bulat berisi.

Oke, deskripsi tentang tubuh Huang Renjun diatas masih tergolong lelaki, lumayan banyak cowok cantik berkulit halus bahkan mulus seperti tanpa bulu, contohnya Haechan.

Ini yang aneh bin ajaib. Huang Renjun ber-vagina, dia punya vagina alat kelamin perempuan. Jadi Renjun ini cowok atau cewek?

Tapi ya, biasanya kalau ber-vagina itu termasuk jenis kelamin cewek. Jadi Renjun disahkan sebagai cewek, dikarenakan ada vaginanya

Masalahnya Renjun gak mau kalau dia dicap sebagai cewek, Renjun maunya dia di cap sebagai cowok. Jadi, jenis kelamin Renjun disetiap data-data yang ada bertuliskan 'L' yang artinya Laki-Laki. Bahkan akte kelahirannya pun diganti menjadi laki-laki

Sampai Renjun sekarang sudah memasuki masa kuliah. Sial banget kampus jauh dari rumah, dan Renjun gak diizinin untuk ngekos sendirian.

Dan berakhirlah sekarang Renjun tinggal dirumah adik sepupu ayahnya yang kebetulan sepuluh menit jalan kaki sampai kampus.

"Om Jaehyun kan katanya lembur sampai pagi"  tiba-tiba Renjun muncul ide dikepalanya. Renjun menjentikkan jari "ajak teman-teman nongkrong ah"

•     •     •

Tepat jam dua belas malam Jaehyun pulang, kerjaannya yang bertumpuk-tumpuk itu ternyata terselesaikan dengan cepat. Beryukur sekretaris Jaehyun rela ikut-ikutan lembur lebih dari biasanya. Jam lembur sekretaris tersebut maksimal sampai jam sembilan malam, mengingat dia punya anak istri yang menunggu dirumah. Jaehyun kan baik hati dan toleransi.

Ingatkan Jaehyun untuk memberi bonus kepada sekretarisnya itu.

Jaehyun dapat informasi dari satpam kalau keponakannya keluar untuk kerja kelompok. Jaehyun menunggu kepulangan Renjun sambil mengecek email masuk dan beberapa file berkas.

Hingga pukul satu malam Renjun tak kunjung kembali "kemana anak itu" Jaehyun mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya "gak mungkin kerkom sampai lewat tengah malam"

Segera Jaehyun menelpon temannya Kim Jungwoo seorang hacker

☏ "Tolong cari tau dimana lokasi Huang Renjun, keponakan gue" ucap Jaehyun dengan nada tegas

"Yang tinggal sama lo itu kan? Yang cantik?" Tanya Jungwoo dari seberang sana

☏ "Iya Jungwoo. Buru cari"

Pip

Jaehyun jadi teringat akan ucapan ayah Renjun saat pertama kali mengantarkan Renjun kesini

Renjun Harem (OneShoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang