-Prolog-

2.1K 195 22
                                    

Dengan pandangan yang buram gara gara air mata, Rose menguatkan dirinya untuk melangkah mendekati sang pacar yang lagi berciuman dengan seorang yeoja di taman belakang kampus.

"Jeffri" panggilnya dengan suara serak.

Sosok yang dipanggil Jeffri langsung saja menatapnya dengan kaget "Rose"

"Kalau kamu memang sudah tidak mencintai aku, seharusnya kamu bilang saja. Kenapa kamu harus selingkuh?"

"Ini bukan seperti yang kamu fikirkan!" Jelas Jeffri berusaha memegang tangan Rose namun Rose langsung menepisnya.

"Cukup Jef! Ini bukan pertama kalinya aku melihat kamu berduaan bersama Miya. Aku sudah muak sama sandiwara kamu. Kita putus!" Teriak Rose dengan nafas yang memburu.

"Rose!" Panggil Jeffri kembali memegang tangan Rose.

Plakkk

Namun dia malah menerima tamparan dari yeoja itu.

"Cukup! Jangan memanggil aku dengan mulut kamu itu lagi! Aku jijik!" Teriak Rose berlari pergi dari sana.

Jeffri mengusap wajahnya dengan kasar lalu dia beralih menatap Miya "Apa yang lo lakukan hah!?"

Miya memasang wajah polosnya "Aku? Aku tidak melakukan apa apa"

"Kenapa lo mengganggu gue!? Kenapa juga lo tiba tiba saja mencium gue hah!?"

Miya menggedikkan bahunya dengan acuh "Hanya ingin" sahutnya lalu dia berganjak pergi dari sana dengan santai seakan tidak ada apa apa yang terjadi.

"Sial!" Umpat Jeffri kesal.

Sementara itu disisi lain, terlihatlah Rose yang menangis di lapangan basket kampus yang sepi. Sudah 3 tahun dia menjalinkan hubungan dengan Jeffri namun sekarang sosok itu malah mengkhianati dirinya.

"Jangan menangisi seseorang yang sudah menyakiti kita" Jisoo tiba tiba duduk disamping Rose.

"Hiks, dia selingkuh Al. Hiks aku benci dia" isak Rose.

Jisoo membawa Rose kedalam dakapannya "I know. Dia memang bukan cowok yang baik untuk kamu. Jadi, jangan pernah menangisi cowok itu lagi. Air mata kamu itu berharga. Lupakan saja Jeffri itu. Dia tidak pantas untuk bersama kamu yang cukup berharga ini" bujuk Jisoo mengelus kepala Rose dengan lembut.

Tanpa Rose sadar, Jisoo sudah bersmirk. Semuanya memang adalah rencananya. Dia yang membayar Miya untuk menghancurkan hubungan Jeffri dengan Rose.

Seperti yang kita tahu, Jisoo memang mencintai Rose jadi dia pasti akan menggunakan pelbagai cara untuk menjadikan yeoja itu sebagai miliknya.







Main Cast :

1) Jisoo Alvero Kim

-23 tahun--Masih kuliah namun dia sudah menguruskan perusahan peninggalan sang Appa--Sosok Psycho yang menutupi identitas aslinya dengan kelakuan randomnya--Apa pun yang dia inginkan pasti akan dia dapatkan-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-23 tahun-
-Masih kuliah namun dia sudah menguruskan perusahan peninggalan sang Appa-
-Sosok Psycho yang menutupi identitas aslinya dengan kelakuan randomnya-
-Apa pun yang dia inginkan pasti akan dia dapatkan-

"My Baby wanna play hurm? Let's go Baby"

****

2) Roseanne Skyler Park

-23 tahun--Hanya seorang yeoja yang mencintai ketenangan--Sedikit polos dan gampang baper dengan perlakuan manis dari Jisoo-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-23 tahun-
-Hanya seorang yeoja yang mencintai ketenangan-
-Sedikit polos dan gampang baper dengan perlakuan manis dari Jisoo-

"Cukup Al! Aku sudah muak! Lepaskan aku!"

****

3) Limario Liam Manoban

-23 tahun--Sepupu Jisoo namun dia tidak pernah mengetahui tentang sisi psycho Jisoo--Sosok gentleman yang cukup menghargai wanita-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-23 tahun-
-Sepupu Jisoo namun dia tidak pernah mengetahui tentang sisi psycho Jisoo-
-Sosok gentleman yang cukup menghargai wanita-

"Helo Roseanne. Nice to meet you"

****

4) Jenniefer Jane Kim

-23 tahun--Sepupu Rose--Dipanggil Eonnie oleh Rose karena perbedaan bulan lahir mereka--Sudah seperti sosok Mommy kepada Rose-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-23 tahun-
-Sepupu Rose-
-Dipanggil Eonnie oleh Rose karena perbedaan bulan lahir mereka-
-Sudah seperti sosok Mommy kepada Rose-

"Rosie, sepertinya Jisoo suka sama kamu"








Coming soon ~

  Tekan
    👇

Sweet but Psycho ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang