Jisoo dam Suho menghadiri acara ulang tahun Haein dan di saat yang sama Jisoo juga tahu kalau di tempat ini ada Goeun yang merupakan mantan kekasih Haein.
Jisoo tahu gadis itu masih menyukai Haein begitupun sebaliknya. Maka, saat ini adalah kesempatan terbaik untuknya memperbaiki hubungan Haein dan Goeun.
Jisoo menemui Goeun dan mengajak gadis itu untuk bicara dan menjelaskan bagaimana rumitnya suatu hubungan jika orang yang kita suka belum selesai dengan masa lalunya.
Akan tetapi, karena keinginan untuk bertahan dengan berusaha melakukan yang terbaik membuahkan hasil yang baik pula.
Orang yang belum usai dengan masa lalu itu akhirnya mulai membuka hati dengan menerima kehadiran orang baru di hatinya untuk bertahta.
Mereka siap untuk jatuh cinta lagi seperti lagu HIV!
Jika kalian ingin tahu bagaimana Jisoo tahu tentang Haein dan Goeun?
Hal ini karena Goeun adalah sahabat Suho dan gadis itu memang terbuka untuk bercerita perihal asmaranya dengan orang terdekat.
Melihat Haein mengantar Jisoo di hari itu membuat Suho ingat kalau Goeun juga pernah memperlihatkan foto lelaki itu sebagai wallpaper ponselnya.
Maka ia pun mulai bertanya tentang Haein melalui Jisoo dan menceritakan bagaimana hubungan Goeun saat ini yang dikabarkan dekat dengan seorang BA perusahaan H&G bernama Wi Hajoon.
Jisoo kenal dengan Wi Hajoon karena mereka pernah bertemu sebelumnya sehingga saat lelaki itu menyapa Goeun, ia terkejut melihat Jisoo yang berbicara dengan Goeun.
Usai berbicara dengan Goeun, Jisoo menemui Haein untuk mengucapkan selamat dan setelah itu kabar kepergian Goeun secara tiba-tiba ke Swiss membuat konsentrasi lelaki itu buyar.
"Oppa, kau mencintainya. Jadi, ayo berjuanglah dan mulai lupakan rasa kasihanmu itu padaku. Aku baik-baik saja karena aku yakin sangat mampu untuk menjaga diri dengan baik. Tak usah khawatir dan mari jalani hidup kita masing-masing." ucapnya.
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Cincin (Jisoo-Suho-Irene)
FanficCinta tanpa komitmen dan kepercayaan. Seperti meja tiga kaki kehilangan dua kakinya. "Runtuh" Sumber: Tere Liye - About Love (hal. 33) Start: 9 Juni 2022 End: 24 Juni 2022 #1 suhofanfiction #8 suhojisoo #29 suhoirene #45 exopink #65 kimjunmyeon #8...