Hai readers!
I'm back!
Don't forget to vote, comment, and share ya!
Happy reading!
Thank you!
***
Seorang wanita yang mengenakan kacamata hitam naik ke sebuah mobil van yang sudah menunggunya, diikuti seorang pria. Wanita itu duduk terlebih dahulu, diikuti pria yang mengikutinya. Setelah pintu ditutup oleh pria tersebut, mobil yang sudah menyala tersebut langsung melaju.Dale, pria yang duduk di sebelah Lorena pun langsung memutar tubuhnya menghadap Lorena. Tatapan menyelidik terpancar dari kedua netranya. Ia menyipitkan mata. "What's going on, Laurent?" tanyanya dengan nada penuh arti, seakan menuntut penjelasan dari Lorena yang sedang menyandarkan tubuh di jok mobil.
Lorena memejamkan mata. Ia sedikit menggerakkan lehernya, sehingga wajahnya lebih condong ke arah jendela mobil, bukan Dale. "Nope," jawabnya pelan, namun terdengar begitu meragukan di telinga Dale.
Dahi Dale berkerut. Tanpa banyak berbicara, ia menarik tangan Lorena sehingga Lorena menoleh sembari membuka mata.
"Ada ap–"
Sebelum Lorena selesai bertanya, Dale sudah menarik kacamata Lorena dengan sekali sentakan hingga seluruh wajah Lorena bisa terlihat. Namun, detik itu juga mata Dale melebar.
Dale menyentuh rahang Lorena dengan lembut lantas sedikit mengarahkan wajah Lorena ke kanan dan ke kiri. Tatapannya mengamati setiap detail dari wajah Lorena sebelum menatap tepat di kedua manik mata Lorena.
Alis Dale menukik tajam. "Ada apa dengan matamu? Apa yang terjadi sehingga matamu bengkak dan wajahmu terlihat tertekan seperti ini?" Ia bertanya dengan pelan sambil menatap Lorena lurus-lurus, tapi tegas dan menuntut penjelasan.
Lorena memejamkan mata sejenak sebelum menepis tangan Dale dengan gerakan pelan. Ia menghela napas lalu membuka matanya kembali, membalas tatapan Dale. "Tell me." Ia menjeda sejenak. "Apakah Laurent memiliki kekasih?" tanyanya dengan suara pelan terlebih ketika menyebut nama kembarannya, tapi tegas dan penuh penekanan.
Wajah Dale berangsur-angsur lebih santai, tetapi tetap ada ketegasan dan keseriusan di wajahnya. "Kekasih?" Ia menggeleng. "Tidak. Walaupun dekat dengan beberapa pria dan terkadang terlibat gosip atau skandal, dia tidak memiliki kekasih."
Sebelah alis Lorena sedikit terangkat. Apa ini? Artinya Francisco berbohong? Pria itu bukan kekasih Laurent? Atau Dale yang tidak tahu?
"Apakah dia tidak sering terlihat dengan salah satu pria saja? Kau yakin dia tidak dekat dengan pria mana pun?" Lorena bertanya kembali sembari sedikit menekankan pada setiap kata yang ia ucapkan.
Dale menggeleng pelan. "Tidak. Dia adalah orang yang tertutup dan sangat jarang bercerita, termasuk kepada diriku."
Lorena mengernyit dalam. Ia memalingkan wajah dan menatap ke luar jendela. Pikirannya berkecamuk. Jadi Dale tidak tahu apa pun tentang kisah cinta Laurent? Termasuk Laurent yang menjalin hubungan dengan Francisco maupun Laurent yang bermain api di belakang Francisco?
Masih belum puas karena pertanyaannya tentang wajah Lorena tidak terjawab dan dirinya yang semakin dibuat penasaran dengan pertanyaan Lorena, Dale menyentuh siku Lorena. "Jadi kenapa kau—"
Dale harus menelan ucapannya kembali karena suara pekikan Poppy yang duduk di depan menyelanya.
Secara otomatis, perhatian Dale dan Lorena teralihkan ke Poppy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown Billionaire Boyfriend
RomanceSiapa sangka jika perempuan biasa seperti Lorena Flanery memiliki saudara kembar seorang model papan atas seperti Laurent Flanery. Hal yang lebih tidak disangka lagi adalah suatu hari Lorena harus mengisi posisi Laurent karena suadarinya mendapatkan...