mari kita lihat di bab ini bagaimana para bujang bujang kita saat sedang menghadapi ujian.
ujian sekolah betewee bukan ujian hidup yeepada barisan pertama paling depan sendiri ada si hyunsik, walaupun di dalam jiwa raganya terdapat sifat ke ibu-ibuan ga tau ajee kalau sedang menghadapi ujian busett cepet banget tu si hyunsik ga pake acara-acara nyontek menyontek.Nah dikarenakan hyunsik pinter pake banget di manfaatin tu para member buat minta contekan, kayak kejadian ini nihh.
"woy hyun minta contekan nomor 12 dong,ini soalnya susah banget cuy" ucap si lex sambil bisik bisik biar ga ketahuan sama pengawas,hyunsik mah cosplay jadi cool ga ngedengerin si lex yang minta contekan.
-wkwkwkwk dikacangin sama hyunsik ya lex.nah ini dia si lex, duduknya tepat di belakang hyunsik makanya bisa mudah mendapatkan contekan dari hyunsik, ya walaupun butuh perjuangan buat bisa ngedapetin contekan nya sih.Si lex ini sebenernya pinter cuy cuman ya gitu deh dianya aja yang males buat belajar.katanya lex sih begini "ngapain susah susah buat belajar kan ada hyunsik buat ngasih contekan ".
dibelakang lex ada si zayyan, nah si ajay ini kadang nyontek kadang pikir sendiri, zayyan ini paling jago pas di pelajaran sejarah, nilai sejarah si zayyan bisa dikatakan semuanya sempurna.Nah zayyan ini jadi sasaran buat nyotek pas di pelajaran sejarah gess.
"kiw cowo.. minta contekannya dong" tiba-tiba si zayyan dapet bisikan dari belakang, siapa lagi kalo ga si beomsoo.
beomsoo duduk nya dibelakang nya zayyan ya,maka nya dia minta contekan sama zayyan.Beomsoo nihh sebelas dua belas lah sama si lex ,ya gitu males banget buat baca buku pelajaran, tapi kalau disuruh buat baca berita di medsos wahh nomor 1 tuh beomsoo.
pada barisan kedua ada wain yang duduk di urutan paling depan, sebelahan sama hyunsik.Nah ngab iwan ini tipe nya diem anteng ga banyak ngomong ga tau aje kalo wain itu jago banget buat bikin contekan yang ga bakal bisa ketahuan sama si pengawas, contohnya kayak ini wain bikin contekan di meja,wain bikin tulisan kecil kecil biar si pengawas ngira itu cuman coret coretan.
dibelakang nya iwan ada si gyumin,gyumin ini tipe nya juga sama kayak wain cuman dia ga sejago wain, pernah tu gyumin ketahuan nyontek sama pengawas, gimana ga ketahuan coba tu gyumin bikin contekan segede gaban di kertas,emang nih gyumin agak agak.Endingnya gyumin ikut tes susulan dehh dikarenakan kertas ujian di sita sama pengawas. - makanya gyu minta ajarin si wain biar lain kali ga ketahuan nyontek,kurang beruntung anda.
kebelakang lagi buat lihat bokem ngerjain ujian gimana.Sing mah udah pasrah aja dia gess sebenernya bisa sih dia nyontek sama si gyumin tapi dia terlalu mager cuman buat nanyain contekan."udah ah jawab seadanya aja yang penting ngerjain,bodo mau bener apa kagak".
Sing itu tipenya pasrahan yang penting dia udah ngerjain habis itu dikumpulkan dan dia bisa ke kantin duluan.belakang nya sing ada davin gess.Davin ini tipe nya anak baik baik kalo lagi ujian,anti contek mencontek,duduk anteng,ga ngeluarin suara , pokonya davin tu di siplin pake banget.Belajar dengan sungguh-sungguh buat ngedapetin nilai yang bagus.Bodoamat sama orang orang yang sibuk minta contekan ini itu,si davin always tenang saat menghadapi ujian. - contoh yang baik si davin ini.
terakhir ini ges siapa lagi kalo ga si leo,leo mah menang banyak ges,dia kan duduk paling belakang apalagi badannya ketutupan ama badannya si davin yang lebar dan tinggi nah jadinya leo bisa leluasa buat nyontek.Leo ini tipe nya santuy duduk di belakang ngelihat contekan atau ga minta contekan dah gitu doang sampe ujian berkahir.Dan lebih kerennya lagi itu leo ga pernah di curigai sama pengawas,yang pengawas lihat mah si leo anaknya pendiam.
nahh paling seru itu pas kita lagi ujian pengawasnya lagi keluar sebentar otomatis tu kelas bakal sibuk buat nyari contekan kayak ini nih si lex yang heboh sendiri buat nyari contekan.
"shutt...wain minta contekan yang isian dong, mumpung ada kesempatan buat nyontek nih gue"
"vin bagi jawaban nomor 30"
"awas aje ya kalo ga ada yang ngasih gue contekan bakal gue doain pantatnya kelap kelip" -lex
nanti lex tiba tiba jadi pendiam kalo pengawas nya udah kembali dan itu dia lakukan setiap ada kesempatan buat nyari contekan.
hai guys akhirnya aku bisa bikin cerita ini,sekian lama aku udah ga pernah update 😭, maapin ya kalo sekarang udah jarang update soalnya habis ujian jadinya ga ada waktu buat bikin alur cerita.Nah kebetulan banget aku habis ujian jadinya aku bikin chapter ini,maapin juga kalo agak ga jelas cerita nya😭🙏.
jangan lupa vote ya jangan dibaca doang ga di kasih vote kan jadi syedihh, pokonya terimakasih banyak atas kalian yang udah baca cerita ini walaupun agak ga jelas yaa, intinya aku banyak banyak berterimakasih buat kalian.
LOPYUU GUYS!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
XODIAC ESELEBEW
Aléatoirehaloo guyss.... disini cuman menceritakan kelakuan RANDOM para bujang xodiac. semoga kalian suka ya,harus suka dong masa engga sihh sedikit memaksa ini, ga dehh berjanda🙏. LOPYUUU SEMUAAA