AWAL YANG TIDAK JELAS

1K 70 1
                                    

Suatu saat di pagi hari yang sangat cerah, seperti masa depan saya, aamiin 🙏.

"HYUNGGG!!!!!"

Tanpa angin tanpa hujan tiba-tiba ada teriakan dari si bokem,siapa lagi kalo ga si ladusing,nihh bocah kayaknya demen banget teriak di pagi-pagi buta ga tau aja tuh yang di panggil udah sakit telinga.

"APESIHHH?PAGI PAGI UDAH BIKIN ORANG SAKIT TELINGA AJAA"

Yang di panggil ga kalah ngegas dong siapa lagi kalo ga momy hyunsik,untung aja si hyunsik mempunyai kesabaran yang sangat tebal kalo ga udah habis tu si bokem ditangan hyunsik.

"Hehehehehe gapapa sih hyung cuman manggil doang, takut nya hyung ga kedengaran"

"Hehhh sembarangan aja kalo ngomong, gini gini telinga gue masih bisa mendengar teriakan dari lu ye" -sabar hyung bokem emang begitu kelakuannya.

Si bokem mah cuman cengengesan sambil nunjukin deretan gigi putihnya.

"Berjanda doang kok hyung jangan di bawa serius"

Ucap sing sambil menautkan kedua tangan nya kedepan dada sebagai permintaan maaf.

"Woyy siapa sihh yang pagi pagi udah bikin berisik ajee" ucap Lex dengan penampilan orang baru bangun tidur, walaupun baru bangun tidur ganteng nya masih kelihatan ko gess.

Nii juga satu orang hobinya bikin orang jatunggan aje, gimana ga jantungan coba orang tiba-tiba udah join ajee sama 2 mahluk yang berbeda umur,kayak jelangkung aje datang tak udang pulang tak di antar -ehh bener ga sihh.

"Ehhh astaghfirullah kagett" Ucap sing sambil ngelus dada, wah sekarang sing udah ketularan sama muhammad oppa ges (si zayyan).

"Nohh anak lu satu ini yang udah bikin rusuh pagi pagi" tunjuk hyunsik menggunakan dagunya.

"Yang lain emang nya pada belum bangun??" Ucap lex sambil duduk di samping hyunsik ( jadi nih ges posisi mereka ber3 lagi diruang tamu,sing duduk di depan hyunsik sama lex)

"Kayak ga tau aje kelakuan anak anak lu kayak gimana,mereka itu kalo bangun harus dibangunin dulu kalo ga ya ga bakal bangun" Balas hyunsik sambil menyenderkan punggung nya di sofa yang di tempatinya,maklumin aje ygy udan berumur jadinya ya kayak gitu dehh.

"La tumben nih bocah satu udah bangun sebelum di bangunin" Lex nanya sambil natap sing yang ada di depannya.

Si bokem yang merasa di tatap ya langsung natap balik.

"Ga tau juga sih hyung tiba-tiba pengen bangun awal,eh pas keluar kamar ngelihat hyunsik hyung ada diruang tamu yaudah gue teriakin ajee"

"Untung cuman gue aja yang kebangunan gara-gara denger teriakan lu,kalo mereka semua ngedenger teriakan lu alhasil mereka pada kebangun udah habis lu di omelin mereka" Bales lex

"Alhamdulilah kalo begitu cuman lex hyung aje yang kebangun,ya walaupun dapet omelan sedikit sihh" -Ya allah sing kamu sekarang udah pinter hamdalah ya, teruskan bakatmu nakk.

"Udah mendingan kalian bangunin tu yang lainnya habis itu kita sarapan bareng" Si hyunsik yang awalnya cuman nyimak aje akhirnya buka suara,dan ajaibnya langsung pada dilakukan sama kedua mahluk tadi.

___Singkatnya mereka ber9 udah ada di meja makan buat siap siap sarapan___

Hyunsik,Lex,Zayyan,Beomsoo,Wain, Gyumin,Sing,Davin,Leo tiba tiba aja udah pada di meja makan buat sarapan, and yang buat sarapan itu hyunsik dibantu sama si lex, aslinya si bokem pengen banget ngebantu buat bikin sarapan tapi ga dibolehin sama si hyunsik and lex,kalian tau lah kalo nanti si ladusing ikut masak:).

"Wuihhhh bangun bangun udah di siapkan banyak makanan, terimakasih untuk yang membuat sarapan" Ucap Leo sambil melihat makanan yang berada di meja makan.

"Iyaa nih,bangun bangun udah di buat kan sarapan" Celetuk gyumin yang langsung nyaut ucapan si leo.

"Kalian sebaiknya berterima kasih kepada kita, karena kita lah yang membuat kan sarapan untuk kalian" Ucap si lex sambil ngerangkul pundak hyunsik,tak lupa dengan komuk wajah yang menunjukkan kebanggaan.

Si hyunsik yang dirangkul cuman ikut ngangguk nganggukin kepala,sambil ngelihat para bocah bocah yang ada di depan nya.

"IYA HYUNG, TERIMAKASIH BANYAK ATAS SARAPAN YANG HYUNG BUAT" Ucap mereka secara berjamaah ga tau kenapa tiba-tiba semuanya jadi kompak kayak anggota paduan suara aja.

Al hasil mereka ber9 sarapan dengan keadaan yang agak tidak bisa diem apalagi denger omongan si ladusing,mana tu orang juga pada nanggepin pertanyaan sing yang agak agak tidak masuk akal.

Beruntung sekali mereka mempunyai hyung yang paling penyabar di bumi ini:),yapp betul sekali momy hyunsik dengan kesabarannya.

Udah gess ceritanya kita akhiri sampai disini dulu,jujur mungkin ini ceritanya agak tidak nyambung,tapi aku udah berusaha untuk buat cerita ini se nyambung mungkin jadi maklumin aja ya temen temen🙏.See you next chapter gess...

XODIAC ESELEBEW Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang