"Gess gess...sini dehh gue lagi ada bahan buat gibahann" Ucap wain,yang habis dari luar makanya dia dapet bahan gibah dari ibu ibu komplek,sirkelnya ngab iwan di komplek ga main main cuyy🤙.
Ngepasin semua member pada kumpul,dan ya mereka senang senang aja buat ngedengerin cerita nya wain (kalo dapat dosa kan bareng bareng katanya ngab iwan sihh begituhh).Semua member otomatis pada duduk melingkar terus di tengah-tengah nya ada lilin. -ga berjanda guys yakali mau ngepet,semua member disini semuanya pada halal halal ko tenang ajaa.
"Bahan gibahnya siape sihh, heboh benerr lu" Celetuk beomsoo yang duduk disampingnya wain.
"Jadi gini,tadi kan gue jalan jalan keluar buat nyari udara segerr nah ga tau pas ditengah jalan tuh gue lihat ada ibu-ibu pada ngerumpi, dikarenakan gue anak nya penasaran ebelll jadinya gue join sama mereka"
"Kata mereka sihh tetangga sebelah ada yang dihamili sama jin kalo ga salah intinya sejenis mahluk tak kasat mata" Ucap wain panjang kali lebar.
"Wahhh yang benerr lu,jangan jangan tu orang ngasih keperawanan buat usaha nya biar sukses" Jawab gyumin dengan wajahh serius.
"Hehh suudzon mulu lo tong,kita itu sebaiknya harus berpositif thinking,mungkin aja itu bukan anak jin siapa tau itu anak dari kekasih gelapnya" Ucap sing menangapi jawaban gyumin.
"Lu jugaa suudzon kalii" Jawab leo sambil menatap sinis ke arah sing.
"Apa mungkin itu anak yang di kandung hasil dari hamil diluar nikah yaa?masa bisa sih manusia hamil anaknya jin" Dari tadi cuman menyimak percakapan mereka, akhirnya hyunsik buka suaraa.
"Hmm..jadi bisa sihh,tauu ahhh malahh pada main tebak tebakan" Ucap zayyan dengan wajah agak prustasi karena mendengar jawaban jawaban yang diluar dugaan.
"Guee nyimakk yee.. soalnya otak gue lagi buntu gara gara belum disemangati ayang" Tiba-tiba davin ngomong dengan nada dramatis.
"Emangnya lu punya ayang vin?" Lex menjawab ucapan dari davin.
"Ya ada dongg, cuman minesnya pacar gue ga nyata" -Korban punya ayang fiksi, gapapa vin kamu ga sendirian aku juga punya ko.
"Yeee lama lama gue tampol mulut lu yee,gue kira beneran" Ucap hyunsik dengan nada ngegas. -Si hyunsik sepertinya mempunyai kesabaran setipis tisuu di bagi 4 gess.
"Elu nya ajee hyung yang terlalu serius" Ujar davin tanpa ada rasa salah karena habis nipu hyung nya.
"Mana mungkin modelan kayak si davin punya ayang,punya tapi ayang nya halu,yekann vin" Ujar sing dengan menaik turunkan alisnya. -emang si bokem kalo ngomong suka ceplas ceplos aje.
"Sembarang lu, modelan kayak gue gini biasanya banyak di incerr tau" Jawab davin dengan memainkan rambutnya ke belakang.
"Iyee di buat inceran, inceran ibu ibu komplek kann" Sambung leo.
Alhasil membuat para member pada ketawa sampe sampe si wain yang awalnya duduk manis jadi jungkir balik ngedenger jawaban dari leo tadii.
"Kurang ajarr bett lu kalo ngomong sini gue sumpelin mulut lu pake tisuu yee leo!!" Ucap davin sambil berdiri mau ngejar si maknae.
Leo yang tau mau dikejar sama davin akhirnya kaburr dan alhasil mereka ber2 pada kejar kejaran seperti tom and jerry.
End dari chapter ini sampai disini guyss, ditutup dengan kejar kejaran si leo sama davin di lanjut dengan semua member pada lanjut ngegibah.
Sampai disini duluu ygy,maapin kalo chapter disini kurang agak nyambung and pendek,maklumin ajaa soalnya cerita ini ku buat dadakan jadi nya begitu agak ga nyambung dehh🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
XODIAC ESELEBEW
De Todohaloo guyss.... disini cuman menceritakan kelakuan RANDOM para bujang xodiac. semoga kalian suka ya,harus suka dong masa engga sihh sedikit memaksa ini, ga dehh berjanda🙏. LOPYUUU SEMUAAA