ALONA CIGARETTE'S CLUP BAR
Sebuah mobil sudah terparkir di halaman clup bar."Dreet" Getaran ponsel membuat nya langsung merekut ponsel itu dari kantong celana nya. Ternyata itu adalah chat masuk dari sahabatnya winata.
Ia tersenyum setelah selesai berbicara di room chat nya bersama sahabat nya itu,"Dasar" Umpat nya sembari memasukkan ponselnya kedalam saku celananya, yang kemudian ia pun turun dari mobil nya, dan masuk kedalam sebuah gedung apartemen plus bar yang tertulis ALONA CLUP .
●○●○●○●○
Jadi ini adalah apartemen plus bar, lantai 2 gedung ini adalah bar, dan lantai lantai selanjutnya adalah apartemen yang cukup mewah.
Sebelumnya Genta sudah memesan apartemen, ia berfikir mungkin malam ini ia akan melakukan hal yg berbeda dari malam2 sebelum nya.
Suasana ruangan bar benar-benar ramai tentu saja, ini adalah bar terlaris dan mahal.
Sampai akhirnya ia menemukan 2 pemuda yg melambaikan tangan ke arahnya, ia pun berjalan mendekati 2 pemuda itu dengan langkah sedangnya."Widih... Masih berjas, CEO sibuk nih" Hajar pemuda yang memakai hoodie hitam bernama winata.
"Bacot lu, gua baru aja selesai rapat, trus langsung ke sini" Jawab Genta.
"Halah lu mau gara2 ada cwenya kan" Ujar marvin yg kemudian menyeluput birnya.
"Ya gitulah, tapi elu pada nawarin gua cwe jgn kaya kemarin lagi ye, yg kemaren gak ada yg cocok buat gua, kga menggoda" Ujar Genta yg mengambil sebuah gelas berisi bir lalu meminumnya.
"Engga2, gua yakin yang ini pasti cocok, iya kan win" Saut marvin. "Hmmm" Saut win mengiyakan.
"yaudah, sekarang mana cwenya? Hm" Tanya Genta yang langsung membuat marvin menunjuk ke arah seorang wanita seksi dengan baju berwarna merah
"tuh_yg pake baju merah, sexy bet, pasti lo suka_buruan dia udah nungguin tuh" Ujar marvin.
" Lumayan sih, gka sexy2 amat, yaudah gua ke sana ye, awas lu pada, gua tandain" Ujar Genta mengancam 2 sahabatnya yg kemudian beranjak pergi.
"Lu yakin vin, tuh cwe bakal berhasil bikin Genta demen? " Tanya winata yg kurang yakin dengan pilihan temannya itu.
"Yakin gua, liat aja ntar" Jawab marvin meyakinkan.
"Stress lu" Ujar win menggeleng pasrah dengan kelakuan sahabatnya ini.
"Udah lu diem aja" Ujar marvin yg kemudian mereka pun menikmati bir mereka berdua.
⋇⋆✦⋆⋇
"Hallo.. " Saut Genta pada wanita sexy dan bohay yg sudah berada di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU IS MY MINE
De TodoDi sini menceritakan sebuah percintaan di antara 2 pemuda tampan, kisah ini bermula saat di mana Faren dan Genta bertemu di clup bar bernama Alona Bar, dan di situ pula mereka melakukan sex pertama mereka, namun Faren merasa terpukul dengan ini, yg...