Murid Kesayangan🪷

1.7K 40 3
                                    

VAVA

IS

BACK

!!!!!!!!!!!!!!!



Typo bertebaran!!!!!!!








Hai Vava is back jadi nih cerita yang baru setelah Vava terpuruk oleh cerita yang dulu yaitu Renjun Binal ,yang gak tau kenapa bisa ilang sekarang Vava kembali yeees!!!!!!!!!


Lee Taeyong


Ini dia binta utama kita sekarang































Tring......Tring.......

Suara bel berbunyi..........









Banyak murid yang langsung pergi menjuju kelasnya masing-masing dan Taeyong sekarang kebagian jadj guru piket di sekolah SMTWON SCHOOL.

Taeyong menegur murid yanv tidak mematuhi aturan, dan sekarang tersisa tiga siswa yang terlambat.

"Kalian bertiga ini sering banget telat setiap hari ,dari mana dulu kalian nongkrong dulu hah"

"Gak bu..,ehhhk pak" ujar salah satu murid itu.

Taeyeong langsung saja menghukum ke tiga muris itu.

"Tulisa nama kalian"suruh Taeyong sambil menyerahkan buku piket yang berutulisan anak anak yang melanggar peraturan.

"Baik Lee Jeno,Park Jihoon,Jay"


"Sekarang kalian kembali kekelas ,awas kalian ya kesiangan lagi"

"Baik bu...ehhhk pak" ucap mereka barengan

"Kalian ini yang bener aja gak liat bapak ini cowok"

"Ya abis nya bapak cantik banget jadi bingung manggilnya" ucap Jeno.

"Emmm bener jadi nya bingung" jay angkat bicara

"Iya kalau manggil sayang boleh gak heheh"ucap jihoon sambil lari terbirit-birit

"Ehhhk dasar ya "ucap taeyong membuat jay jihoo pergi meninggalkan jeno

"Hehehe maaf bu saya pergi kekelas ya bu"ucal jeno sopan

*Wah itu guru napa harus seimut dan secantik itu hah...aduh kan jadi tegang deh ni adek satu*ucapnya dalam hati sambil berlali terbirit-birit pergi ke wc

Taeyong yang melihat jeno berlali yang kemana itu bukan arah kelasnya jeno pun langsung ketus dan berlari mengikuti jeno.




































"Ahhhk gak tahan gue...astaga jojo napa harus bangun sih"ucapnya sambil pergi ke bilik toilet terkhir untung saja tidak ada siapun di toilet ini.

Teayong yang melihat jeno pergi ke wc pun hanya menghela napas .

"Napa sih anak anak tuh pada nyebelin ihhhk"Taeyong yang melihat jam tanganya dan sudah menunjukan jika sudah beres tugasnya menjaga langsung pergi menuju toilet karna sudah kebelet kalau pergi ke wc guru jadi jauh mening yang ada aja kn.

Saat masuk ke dalam toilet teayong mendengar suara suara samar seperti desahan ....yang dimana nama dialah yang jadi bahan fantasian oknum itu.

"Ahhhhkk teayong sialan ahhhhk ......sange banget gue ahhhhk ..."desah jeno yang terus mengocok penisnya

Taeyong Si Guru BK 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang