2 - Casey Louisha Helthea

4 1 0
                                    

Haloooo ❤❤
Apakabar kalian semuaa???
Semoga dalam keadaan baik yaa 😁
♡Happy Reading ♡

🎶Party o'clock - Nmixx 🎶

FYI: cerita ini ada versi AU nya, bisa kalian baca di akun @coretan.cecee jangan lupa follow biar tau update selanjutnya yaa.

*yang bingung cara bacanya kalian bisa liat di highligth/sorotan di akun tsb.

2. Casey Louisha Helthea

♥︎♥︎♥︎

Hai, gue Casey Louisha Helthea. Biasa dipanggil Casey. Gue sekolah di SMA LEO (SMALEO), Kelas 11 IPS A. Sekolah impian semua orang. Gue adalah cewek paling terkenal di sekolah ini. Gaada cewek manapun yang bisa gantiin posisi gue.

Casey ini, Sifatnya sangat humble, Dia mempunyai kecantikan yang diidamkan gadis-gadis remaja lainnya. Casey memang seperti gadis-gadis lainnya yaitu cerewet. Walaupun cerewet, dia mempunyai banyak fans. Sama seperti Kakaknya, Alvero.

Wajah keturunan dari ayahnya memang tidak main-main, bibit-bibit unggul yang digemari semua orang. Mereka memang sangat beruntung, kurang apalagi coba, Mereka kaya, cantik dan tampan, pintar, pokoknya tidak ada yang bisa mengalahkan, deh. Karena itulah mereka sering dipuja-puja penggemarnya.

Mereka sering dikira orang kembar karena sifat mereka yang sebelas duabelas.

Casey adalah gadis yang tebilang hampir sempurna, layaknya seorang Model. Dia memang Model sekolah. Walaupun cantik, Casey tidak pernah sombong sekalipun. Dan anehnya, Dia tidak pernah menyukai satupun lelaki. Dia tidak pernah tertarik pada lelaki manapun.

Hingga suatu hari, ada satu lelaki yang membuatnya tertarik. Selain menyukai karena tampang, Casey juga menyukai karena penasaran dengan sifat aslinya.
Terlebih mereka sama-sama kaya, pintar. Semakin membuat Casey menyukai lelaki itu.

Akankah Casey berhasil menjadikan lelaki itu miliknya?

                                    ♥︎♥︎♥︎
Flashback on

Di suatu hari..

"Bundaaaa" teriak gadis kecil yang menggunakan pakaian mini dress lucu dengan berlari kecil kearah seseorang yang ia panggil bunda tadi.

"Jangan lari sayang, nanti jatuh" sahut bunda.

"Bundaaa, abang nakalin Caseyy" Casey kecil yang sedang berlarian kecil itu mengadu pada bundanya, saat itu Alvero masih berumur sekitar 8 tahun.

"Ih apaan sih, orang daritadi Al diem disalahin" decak Alvero kecil tidak terima.

"Ini bun, abang nakal" adu Casey pada bundanya.

"Haduh kalian ini, yang bener yang mana?, bunda jadi bingung gara-gara kalian." bingung bunda.

"Al daritadi diem bunda, Al lagi mewarnai malah dituduh-tuduh" tenang Alvero.

"Abang nih bundaa, kesi ajak main enggak mauu." adu Casey kecil menunjuk-tunjuk Alvero dengan air mata yang mengambang dimatanya.

"Lagian adek aneh, abang lagi mewarnai diajak main." ucap bunda mereka seraya merangkul pundak Casey yang sedikit bergetar karna menahan tangisnya.

Tak lama kemudian, jeritan yang sedari tadi ditahan akhirnya tumpah. Suara yang sangat kencang pun terdengar menggema dirumah mereka. Benar, Casey kecil menangis menjerit-jerit. Siapa lagi kalau bukan Casey kecil yang menangis?.

"HUAAAA AYAAHH, BUNDA SAMA ABANG JAHATIN CASEYY," adu Casey pada ayahnya.

"Aduh, anaknya ayah kenapa?," tanya ayah Casey panik.

"Hiks.., bunda sama abang gak sayang Casey," adunya sambil menunjuk bunda dan abangnya.

"Udah cup-cup, nanti kita beli es krim ya?"

"Hiks.., nanti beli 3 ya yah, hiks..," sambung Casey kecil sambil sesenggukan.

"Iyaa, udah diem dulu ya" 

"Yeayyy, Casey sayang ayah" ucapnya kegirangan.

Alvero kecil berdecih, sebabnya ia yang tak salah apa-apa malah dituduh adiknya hal yang tidak benar. Memang dasar adek setan, eh, Astaghfirrullah.

Begitulah kisah keluarga mereka sehari-hari, ada saja. Kalau tidak sedang bertengkar, ya ada saja yang dilakukan. Mereka memang sangat menyayangi satu sama lain. Keluarga yang satu ini memang sangat aneh.

Bukannya apa, tapi sifat mereka seperti angin, bertengkarnya cepat, baikannya juga cepat. Nanti bertengkar lagi, dan itu seterusnya. Oma dan Opa mereka sampai pusing dibuatnya. Sangat cepat berubah-ubah sifatnya. Bayangkan saja sendiri ribetnya keluarga mereka.

Flashback off

Itu adalah kisah keluarga mereka 10 tahun yang lalu. Saat itu, Casey kecil masih menginjak usia 7 tahun. Gadis kecil itu bernama Casey, tetapi keluarganya memanggilnya Kesi.

Dan pria kecil yang ia tuduh tadi adalah kakaknya. Ia bernama lengkap Alvero Elvano Wijaya. Ia lebih tua satu tahun dengan Casey. Ia berumur 8 tahun, sedangkan Casey berumur 7 tahun. Kini mereka sudah menginjak usia 18 dan 17 tahun.

Kini, Casey dan Alvero sudah menjadi remaja SMA. Walaupun satu sekolah, mereka tidak pernah berangkat/pulang sekolah bersamaan. Entah kenapa yang jelas mereka tidak mau saja. Hal itu juga sudah disepakati kedua orang tua mereka.

Mereka lebih suka pulang sendiri-sendiri karena tidak ribet. Casey dengan sopir--ayahnya, sopir yang sudah lama bekerja mengantar jemput sekolah Casey sedari kecil.

Sedangkan Alvero, Ia lebih memilih pulang sendiri dengan motor Sport miliknya. Ia membeli motor itu saat ia berusia 17 tahun. Saat ingin membeli motor itu, ia sampai membujuk ayahnya berkali-kali agar disetujui oleh ayahnya itu. Bukan karena masalah uang, Alvero sudah mempunyai uang tabungan sendiri yang cukup untuk membeli motor impiannya itu. Tetapi karena Alvero adalah anak yang baik, ia tetap membeli motor atas ijin kedua orangtuanya.

Meskipun ia tak langsung pulang ke rumahnya, ia selalu pergi menemui teman-temannya terlebih dulu sebelum pulang. Itu memang sudah biasa bagi ayah dan bundanya. Dan itu juga atas ijin mereka. Ayah dan bunda mereka mengizinkan Alvero menemui temannya selagi ia tidak berkelahi atau membuat onar.

♥︎♥︎♥︎

Hari ini, orang-orang dirumah Casey sedang keluar. Hanya Casey yang berada dirumah. Karena ia ditugaskan bundanya menjaga rumah. Walaupun ada security, bunda tetap menyuruh Casey menjaga rumah. Selain agar rumah aman, Casey pun juga aman karena ia hanya berdiam diri di kamar.

Dikamar, Casey merebahkan diri dikasur kesayangannya sambil mendengarkan musik-musik favoritenya. Genre musik favorit Casey adalah pop, indie, dan kpop. Saat ini ia sedang mendengarkan lagu Party o'clock yang merupakan lagu dari girlband yang terkenal bernama Nmixx.

~come on over rigth now~
~come on over rigth now~
~cause party not a party without you~

Casey bersenandung ria dikamarnya. Ia tak tahu harus melakukan apa karena semua oekerjaan rumah sudah diselesaikan bibi dirumah Casey. Ia sudah selesai belajar, tentu saja itu adalah perintah bunda. Alhasil, karena Casey bosan jadi ia memilih mendengarkan musik saja.

~ To be continue ~

Gimana chapter 2 nya???
Gantung ya?? 😭
Nanti aku bikin lanjutannya dehh
Lanjut gak nih???

Vote & komen yang banyak biar aku semangat updatenya
aku up tergantung mood yaa
See youuu ♡

Cara baca nama Casey:

Casey Louisha Helthea

Key-siy Luwi-sha Hel-tea

Cara baca nama Alvero:

Alvero Galendra Wijaya
Al-fe-ro Ga-Len-Ndra Wi-ja-ya

Serenity ;love to hate youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang